FU15FA Tersenyum Amankan Misi

 


IJL.Com- Dua hasil imbang sudah cukup untuk mengantarkan FU15FA ke babak 8 Besar Indonesia Junior League U-11. Mulai lihai meraba peta persaingan. 

FU15FA menjadi salah satu tim yang sukses mengantongi tiket 8 Besar Championship Series IJL U-11. Pada akhir pekan kemarin, hasil imbang saat jumpa Tibi Soccer School dan Gagak Muda jadi garansi ke tahap selanjutnya. 

Saat laga melawan Tibi, FU15FA tampil luar biasa dan sangat aktif berburu peluang. Jika kiper lawan tidak tampil dengan performa terbaiknya, bukan tidak mungkin Radeffa Mahadirga dan kawan-kawan memetik kemenangan. 

Bentrok dengan Gagak Muda, penampilan taktis ikut diluncurkan demi mengamankan misi. Jual-beli serangan tidak membuat FU15FA gagap melahap jalannya pertandingan. 

"Cara anak-anak dalam bermain sudah sesuai ekspektasi karena kami sudah melakukan persiapan dari jauh hari. Alhamdulillah, kami bisa lolos," ujar sang pelatih, Rizki Ilham Saputra. 


"Sudah ada gambaran evaluasi selama fase penyisihan grup kemarin sehingga anak-anak tahu apa yang harus dilakukan di atas lapangan," tambah Rizki seraya tersenyum. 


Misi yang diamankan pantas saja membuat Rizki dan anak-anak asuhnya bisa tersenyum lebar. Namun, ia juga sadar tantangan di 8 Besar bakal terjal. 

Di 8 Besar, FU15FA sama seperti tim-tim lainnya akan bermain tiga laga dalam sehari. Jelas, ini akan membuat pelatih kudu putar otak lebih kencang. 

"Sudah ada program yang kami siapkan agar anak-anak menjadi jauh lebih matang. Kami juga andalkan rotasi pemain untuk menghadapi 8 Besar mendatang," tutur Rizki. 


"Persaingan yang sangat ketat saya yakin justru membuat anak-anak makin termotivasi dan tentu tidak boleh cepat puas," tambah Rizki. 





  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa