M Dzaky Pratama: Brace Penjaga Asa

 


IJL.Com- Dua gol Muhammad Dzaky Pratama ke gawang Wiradhika Soccer School menjaga asa Surya Bakti di kancah Indonesia Junior League U-11. Mimpi itu jadi nyata. 

Surya Bakti Cilegon terus melanjutkan kiprahnya di kancah IJL U-11. Pada akhir pekan kemarin, tiket 8 Besar Plate Series dibawa pulang ke Kota Baja. 

Kepastian tersebut diraih usai Surya Bakti Cilegon sukses menyudahi perlawanan Wiradhika Soccer di partai penentuan. Dua gol Muhammad Dzaky Pratama jadi pembeda. 

"Ini gol pertama saya di IJL dan langsung bikin dua. Sudah lama bermimpi dan sekarang baru jadi kenyataan," seru Bagus, sapaan akrabnya. 


"Di laga pertama kami hanya kalah tipis 2-3 dari PAM Jaya dan kata pelatih itu karena kami kurang komunikasi dan langsung diperbaiki pas lawan Wiradhika," tambah Bagus. 


Bagus sadar, jauh-jauh datang dari Cilegon, Surya Bakti tak boleh pulang dengan tangan hampa. Jelas, brace akhir pekan kemarin sungguh sarat makna. 

"Dua gol tadi saya persembahkan untuk orangtua, mereka tidak hadir karena ada kesibukan lain tapi saya juga jadi lebih belajar mandiri," seru Bagus. 


"Nanti kan juga ada di Youtube, mereka pasti senang lihat saya bisa bikin gol," tambah Bagus. 


Bagus tentu ingin membuat orangtuanya terus tersenyum. Apalagi babak 8 Besar Plate Series dijamin lebih menantang. 



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa