Garec's Waspadai Militansi KMJR Cilegon

by admin on 2 months ago




IJL.Com- Pelatih Garec's, Fakhri Rasyid paham betul KMJR Cilegon bukan lawan yang mudah dibungkam. Waspadai militansi armada Kota Baja.

Gaung kick-off fase knock-out 16 Besar IJL U-13 siap berbunyi kencang pada Sabtu, (6/7) di Nirwana Park Sawangan. Salah satu laga panas yang siap terhelat adalah pertandingan antara Garec's versus KMJR Cilegon.

Perang mental akan dengan hebatnya terhampar di atas lapangan, itu yang diyakini pelatih Garec's, Fakhri Rasyid. Bayangan kekuatan KMJR sudah terlintas dalam pikirannya.

Garec's sendiri datang ke babak fase knock-out dengan modal mentereng yakni juara Grup Phenomenon. Meski demikian, Fakhri menyebut hal tersebut bukanlah jadi jaminan Muhammad Ferdi dan kawan-kawan bisa pulang ke Cengkareng dengan kepala tegak.

"Insya Allah, persiapan kami hampir mencapai tahap 100 persen. Mental harus benar-benar disiapkan, saya selalu mengingatkan ke anak-anak agar fokus sampai detik terakhir, KMJR bukan lawan yang mudah," ujar Fakhri.



"Label juara grup tidak menjadi beban bagi kami, anak-anak tidak peduli dengan status tersebut. Siapapun lawannya di fase knock-out 16 Besar pasti adalah kesebelasan yang bagus dan kuat," tutur Fakhri lagi.




Fakhri memang sadar betul KMJR adalah lawan dengan permainan super militan yang bisa membuat anak-anak asuhnya jauh lebih "menderita". Pada laga babak penyisihan grup, tim sekelas ASTAM, ASIOP dan Salfas Soccer saja hanya mampu unggul tipis dengan skor 0-1.

Produktivitas lini depan KMJR yang terus meningkat dalam beberapa laga terakhir pun tak lupa masuk dalam catatan Fakhri. Jelas, pelatih berlisensi C AFC itu enggan salah langkah.

"Mereka tim yang lebih produktif dari kami, punya pemain depan yg memiliki kecepatan tinggi dan paling berbahaya mereka mempunyai semangat juang luar biasa. Sekali lagi, KMJR benar-benar bukan lawan yang mudah," seru Fakhri.




"Tim yang punya gaya permainan militan seperti itu sudah pasti akan sangat menyusahkan. Tapi Garec's sudah siap termasuk jika harus menutup laga dengan drama adu penalti sekalipun," pungkas Fakhri.





Berikut Jadwal Babak Fase Knock-out IJL U-13, Sabtu (6/7):





  • Tags