Gelombang Kedua Tiket IJL U-9 dan U-11 Penuh Kejutan




IJL.Com- Tim 7 kembali merilis susunan SSB dari gelombang kedua yang berhak memegang tiket untuk kompetisi IJL U-9 dan U-11. Nama debutan seperti GRT Sitanala dan D'Joe Soccer sampai kembalinya Indonesia Muda Utara mencuri perhatian.

Peta persaingan IJL U-9 dan U-11 akan semakin sengit dan sulit ditebak, Tim 7 yang terdiri dari anggota komite Indonesia Junior League baru saja merilis susunan tim kontestan yang dipastikan lolos verifikasi dari gelombang kedua. Wajah-wajah SSB baru berseliweran, atmosfer IJL dipastikan makin semarak.

Sebelumnya CEO IJL, Rezza Mahaputra Lubis meyakini akan ada kejutan besar di proses verifikasi gelombang kedua hingga ketiga. Perlahan, fenomena itu mulai terkuak.

"Pemilihan SSB ini beberapa memang ada kejutan dan rada baru. Tetapi dari sisi manajemen mereka sudah cukup kuat," tegas Rezza.



"Ada tim yang relatif baru berdiri selama satu tahun seperti GRT Sitanala dan D'Joe Soccer namun rekam jejak mereka di setiap kegiatan sudah kami pantau. Bahkan akhir tahun lalu GRTS kami undang untuk berujicoba langsung dengan IJL Elite," tambah Rezza.



Dari susunan yang ada terselip nama Indonesia Muda Utara. Seperti diketahui tim asal Ibu Kota ini sudah tidak terdengar asing lagi di Indonesia Junior League khususnya saat edisi pertama di Waduk Pluit.

IM Utara sempat absen di IJL U-11 edisi kedua. Namun 2019 ini mereka sudah siap kembali lagi untuk unjuk gigi.

"Iya betul IM Utara akan kembali lagi di U-11 melengkapi seniornya yang kini sedang beraksi di U-13," ujar Rezza.

"Sisa nama-nama lainnya khususnya di U-11 berasal dari tim- tim yang sudah punya perfoma baik di U-13. Selain Indonesia Muda Utara ada Tajimalela FA dan Java Soccer Academy . Mereka memiliki rasio penilaian yang sangat baik," tegas Rezza.



Sebelumnya susunan SSB yang lolos ke ke IJL U-9 dan U-11 dari gelombang pertama sudah resmi dirilis. Kini total sudah ada 21 tim (U-9) dan 23 tim (U-11) siap meramaikan atmosfer Stadion Mini Cisauk.

"Tim- tim pendatang baru di IJL U-9 dan U-11 ini saya harap akan memberikan warna baru di persaingan di IJL 2019," tandas Rezza dengan nada penuh semangat.

[U11 - 8 JULY 2018] MAESA CIJANTUNG VS SALFAS SOCCER










Gelombang Kedua:


(U9)


GRT Sitanala

Indonesia Muda Utara

SoccerEd 

D’ Joe Soccer 




(U11)


Indonesia Muda Utara

Java Soccer Academy

GRT Sitanala

Tajimalela FA



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa