Hasil Lengkap Babak 12 Besar IJL U-11: Sulit Ditebak

 


IJL.Com- Badak Muda Pandeglang lolos ke babak 8 Besar Championship Series Indonesia Junior League U-11 dengan langkah meyakinkan. Performa E Team Soccer School layak jadi sorotan. 

Babak 12 Besar Indonesia Junior League U-11 rampung digelar pada Minggu (9/6). Fase Championship Series tentu menjadi pusat perhatian sebagai level paling tinggi memperebutkan mahkota juara. 

Di Grup 1, Tibi Soccer School yang datang dengan kekuatan agak pincang berhasil memastikan tiket ke 8 Besar setelah memetik hasil satu menang atas Gagak Muda dan berbagi angka dengan FU15FA. Kombinasi Raden Mas Valian dan Rafif Aprilio kembali menjadi batu penjuru saat di atas lapangan. 

FU15FA berhak menemani Tibi. Di laga terakhir, Bastian Silva dan kawan-kawan cukup bermain imbang dengan Gagak Muda untuk memastikan kedua kakinya ke 8 Besar. 

Laga antara FU15FA versus Gagak Muda bagai partai dengan atmosfer final. Sampai menit akhir, kedua tim saling jual beli serangan namun memang dewi fortuna lebih berpihak ke FU15FA. 


Di Grup 2, Rajeg FC tampil luar biasa saat berhadapan dengan FIFA Farmel dan Brazilian Soccer School LFA. Tampil sangat menggebu-gebu, ada tiket 8 Besar dikantongi dengan gagah. 

Saat jumpa FIFA Farmel, Rajeg berhasil memaksakan hasil imbang meskipun tertinggal terlebih dahulu. Bentrok dengan Brazilian SS LFA, skor dramatis dikunci, 4-3.

FIFA Farmel berhak menemani Rajeg. Jalan terjal kudu dilewati terlebih dahulu, untungnya ada hat-trick dari Alfathih Rizqi jadi pembeda saat menyudahi perlawanan Brazilian SS LFA. 


Di Grup 3, E Team tampil perkasa demi melenggang ke babak 8 Besar. Menggagalkan kemenangan MC Utama dan melibas Batalyon FA jadi garansi tiket bergengsi dikantongi. 

E Team tampil sebagai juara grup sebagai modal untuk naik pentas di 8 Besar. Mengantongi enam poin, ada produktivitas gol unggul atas MC Utama. 

MC Utama juga tampil cukup perkasa. Kemenangan yang buyar di depan mata saat jumpa E Team mereka lampiaskan kala bentrok dengan Batalyon FA. Tiket 8 Besar ikut dikantongi. 


Di Grup 4, kejutan besar terjadi. Underdog dari Pandeglang yakni Badak Muda lolos ke 8 Besar usai membekuk dua tim favorit, Endang Witarsa dan Diklat Pakujaya. 

Tak ayal, Badak Muda Pandeglang lolos bermodal status juara Grup 4. Dengan gagah mereka melangkahi Diklat Pakujaya. 

Diklat Pakujaya lolos ke 8 Besar dengan status runner-up. Meskipun harus mengakui keunggulan Badak Muda, pada laga pertama skuat asuhan Rio Ramandika tersebut sudah terlebih dahulu mengamankan poin penuh saat jumpa Endang Witarsa. 



-----


Di fase Plate Series, persaingan tak kalah ketatnya. 12 tim pun ikut berlomba-lomba melampiaskan misinya untuk mencapai pelampiasan terbaik. 

Di Grup 1, Serpong City Soccer School tidak menemui hambatan berarti. Kemenangan tipis atas Prima Soccer School diselimuti pesta gol atas Brazilian Soccer School Serpong. 

Prima Soccer berhak menemani Serpong City. Dimotori Lanang Ade Chandra, pos runner-up grup dikunci sebagai syarat ke 8 Besar. 


Di Grup 2, Indonesia Muda Utara juga tampil perkasa. Dua kemenangan dengan gaya permainan meyakinkan mereka klaim saat jumpa Maesa Cijantung dan All Star Galapuri. 

Maesa akan menemani Indonesia Muda Utara. Tampil dengan skuat yang lebih lengkap, satu imbang dan satu kalah sudah cukup untuk melangkahkan kaki ke 8 Besar guna mendepak All Star Galapuri. 


Di Grup 3, persaingan jauh lebih panas. Namun hal tersebut bisa dijinakkan oleh PAM Jaya FA lewat permainan terorganisir saat menaklukkan Surya Bakti Cilegon dan Wiradhika Soccer School. 

Surya Bakti akan menemani PAM Jaya FA. Hasil tersebut diraih Surya Bakti Cilegon setelah unggul lewat skor tipis, 2-1 atas Wiradhika Soccer di laga penentuan. 


Di Grup 4, ISA Marzuki Bandriawan juga tampil mempesona. Meski dengan skor tipis, kemenangan sukses didulang saat melawan Salfas Soccer dan SSB Pondok Bambu. 

Salfas mendampingi ISA Marzuki Bandriawan. Kepastian tersebut diraih setelah menaklukkan SSB Pondok Bambu dengan skor, 3-1.






Hasil Lengkap & Tabel Klasemen Akhir 12 Besar Championship Series IJL U-11:


 

 

 

 



--------



Hasil Lengkap & Tabel Klasemen Akhir 12 Besar Plate Series IJL U-11:


 

 

 

  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa