Hasil Lengkap Pekan Kelima IJL U-11; Level Persaingan Semakin Merata, Papan Klasemen Bergejolak




IJL.Com- Berkaca dari hasil laga pekan kelima IJL U-11, Minggu (14/7) level persaingan kompetisi memang semakin merata dibanding musim-musim sebelumnya. FU15FA Bina Sentra dan Young Warrior berdiri kokoh di puncak klasemen.

Di Grup Phenomenon, Young Warrior lagi-lagi belum tersentuh. Rekor clean-sheet kembali dibukukan anak-anak gladiator. Skor tipis atas Putra Sejati dan Pro: Direct Academy jadi salah satu bukti mentalitas bertanding Shaviq An Naufal dan kawan-kawan terus memperlihatkan progres menanjak.

Di bawah Young Warrior, bercokol Salfas Soccer. Pekan kelima jadi pembuktian betapa siapnya Akmal Rusdiansyah meramaikan bursa papan atas. Sempat kecolongan lewat gol B24HABS, Salfas akhirnya dengan susah-payah mampu mendulang poin penuh lewat gol penentu di menit akhir. Jumpa Brazilian, Salfas sudah terlanjur on-fire.

Giras FC dan Alba masih setia membuntuti. Di laga pekan kelima, kedua tim tersebut memang semakin mengukuhkan dirinya sebagai duo kuda hitam paling menjanjikan. Kokoh di lini belakang, gahar dalam urusan menggedor jala gawang lawan.

Tidak hanya ramai di papan atas, Pro: Direct Academy perlahan mampu menemukan bentuk permainan terbaiknya. Remci digulung dua gol tanpa balas, imbang kontra SS Gagak Rimang  dan seperti yang sudah diberitakan di atas, Young Warrior mereka paksa mandi keringat lebih deras.

Jangan lupakan pula nama-nama seperti B24HABS, Stoni Indonesia, SS Gagak Rimang sampai GRT Sitanala. Dari hasil pertandingan kemarin, nampak begitu ada sinyal kuat level persaingan akan semakin panas tiap pekannya.

Bergeser ke Grup Sensation, FU15FA Bina Sentra semakin menunjukkan kelasnya. Laga big-match kontra Maesa Cijantung dan M'Private Soccer School dikuasai sepenuhnya, gol semata wayang sudah cukup untuk Firman Utina Boys. Di partai kedua, Indonesia Muda Utara jadi korban kedigdayaan anak asuh Nandarboro, hasilnya puncak klasemen sementara kini mereka duduki.

Keberhasilan FU15FA Bina Sentra bertengger di singgasana klasemen tak lepas dari hasil yang diraih Pelita Jaya. Tanpa diduga, The Young Guns harus menyerah di tangan CISS. Untungnya di laga kedua, Rizki Eka Saputra dan kawan-kawan dengan cepat bangkit, BMIFA ditekuk dengan skor 3-1.





ASTAM terus diuji kapasitasnya sebagai tim langganan papan atas klasemen. Hasil imbang diraih saat melakoni dua laga Derby Tangerang Selatan versus Serpong Jaya dan Indonesia Rising Star, nafas segar dihirup saat membungkam Ragunan Soccer School.



Tidak kalah menariknya adalah ancaman yang mulai diberikan oleh Tajimalela. Panser Bekasi melaju cepat, Java Soccer Academy dan Indonesia Rising Star diringkus. 



Begitu juga dengan CISS Soccer Skill. Tiga laga sekaligus dalam satu hari tidak membuat Nakata Kini dan kawan-kawan ambil pusing, 10 poin dikantongi, laga dramatis ada di pertandingan versus Indonesia Muda Utara.





Hasil Laga Pekan Kelima IJL U-11, Minggu (14/7):






  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa