Indonesia Eagles Mencium Aroma Wangi Tiket Bergengsi




IJL.Com- Misi Indonesia Eagles untuk lolos ke fase Champions 16 Besar Indonesia Junior League U-11 sudah tidak bisa ditawar-tawar lagi. Siap habis-habisan sampai tetes keringat terakhir. 

Anak-anak Indonesia Eagles U-11 sudah menggelar latihan perdana pasca libur lebaran usai. Sang pelatih yakni Fahrul Hidayat mengakui ada banyak pekerjaan rumah yang harus dirampungkan Tristan Camora dan kawan-kawan. 

Nakata (sapaan akrab Fahrul Hidayat) mengatakan butuh waktu untuk mengembalikan performa anak-anak asuhnya setelah lama menepi. Istilah kata, tidak ada yang namanya bimsalabim. 

"Puji Tuhan, kemarin sore kami sudah menggelar agenda rutin. Saya ingin terlebih dahulu memfokuskan kondisi sekaligus memperbaiki posisi tiap pemain pasca libur panjang. Di hari pertama belum stabil memang karena saat masa puasa intensitas latihan bisa dibilang kurang lengkap," jelas Nakata. 



"Tepat, istilahnya harus direstart ulang agar lebih siap menghadapi pekan terakhir babak penyisihan grup," sambung Nakata. 



Seperti diketahui, Eagles punya peluang sangat lebar untuk melaju ke fase Champions 16 Besar. Saat ini, tim yang bermarkas di Cibitung, Kabupaten Bekasi tersebut ada di peringkat ketujuh tabel klasemen sementara Grup B Sensation dengan koleksi 47 poin dari 16 laga. 

Namun Nakata sadar, nasib Eagles masih jauh dari kata aman. Tiga pertandingan tersisa di babak penyisihan grup ibarat partai final jika tak ingin diterpa pahitnya kudeta merangkak dari seteru terdekat. 

"Sebagai pelatih, saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Eagles. Jelas jawabannya adalah tiket Champions 16 Besar," tegas Nakata. 



"Aroma fase Champions 16 Besar membuat saya ingin menularkan semangat ke tiap pemain agar kami bisa mendapatkan impian bersama. Saya percayakan semua sama Tuhan, selalu berdoa dan yakin 100 persen bisa lolos," seru Nakata seraya mengamini. 





Sebagai tim debutan, wajar saja tiket Champions 16 Besar jadi impian tertinggi Eagles. Terjalnya peta persaingan ibarat jerih lelah yang harus terbayar sampai tetes keringat terakhir. 

Nakata tak memungkiri performa Eagles saat ini masih bak roller coaster. Namun itu tak lantas membuat gairah tempur mereka jadi cepat terkoyak. 

"Banyak cerita dari pekan pertama sampai terakhir ini, terkadang apa yang saya harapkan belum sesuai," ucap Nakata. 



"Tetapi tiap melihat pemain berjuang membuat saya lebih semangat untuk memberikan motivasi berlebih agar apa yang mereka dapat saat latihan tersalurkan di arena pertandingan," pungkas Nakata. 







Berikut Tabel Klasemen Sementara IJL U-11 Grup B Sensation:







Berikut Jadwal Pekan Terakhir IJL U-11 Grup B Sensation:




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa