Indonesia Muda Utara Pantang Pulang Sebelum Padam




IJL.Com- Pintu gerbang fase champions 16 Besar IJL U-9 masih terbuka lebar untuk anak-anak Indonesia Muda Utara. Vini, vidi, vici!

Perburuan tiket fase champions 16 Besar IJL Grup Sensation jadi tema utama pada lanjutan laga pekan kedelapan IJL U-9, Minggu (15/9). Tercatat masih ada sembilan tim yang masih akan memperebutkan empat slot tersisa.

Salah satunya adalah wakil dari Jakarta Utara, Indonesia Muda Utara. Tim yang bermarkas di Stadion Koja itu bernafsu menggeser satu tim asal Ibu Kota lainnya yakni ASIOP yang kini ada di peringkat kedelapan sebagai batas terakhir pemegang tiket fase champions 16 Besar.

Semboyan Vini, Vidi, vici (datang, lihat, menang) seperti yang pernah keluar dari mulut jenderal Romawi, Julius Caesar jadi pegangan anak-anak Indonesia Muda Utara. Tak ada istilah kompromi di atas lapangan nanti.

"Porsi latihan tetap seperti biasa, tapi motivasi lebih berlipat-lipat tentunya karena kami akan menjalani laga penyisihan grup terakhir untuk menjaga peluang ke fase champions 16 Besar. Anak-anak pasti akan fight, tidak mau kompromi siapa lawan yang akan dihadapi. Tentunya dengan harapan hasil bagus di akhir laga," tegas sang pelatih, Slamet Tony.



"Insya Allah, dukungan dan doa orangtua yang sudah jauh-jauh mengantar anak-anaknya jadi dorongan semangat juang di atas lapangan. Kami tak akan pernah kenal lelah," tegas Tony lagi.





Sesuai jadwal yang telah dirilis, Indonesia Muda Utara akan mengawali laga perdana di pekan kedelapan nanti kontra M'Private Soccer School. Tony sendiri meyakini anak asuhnya sudah hafal betul cara mengatasi problematika demam panggung.

Jika bisa membungkam M'Private, tentunya motivasi berlipat ganda akan didapat kala jumpa Ocean Stars di partai berikutnya. Selanjutnya, skuat Indonesia Muda Utara boleh berharap pertolongan dewi fortuna di tabel klasemen sembari berharap seteru-seteru terdekatnya jatuh terpeleset.

"Anak-anak sudah terbiasa dengan gemuruh penonton sejak usia mereka masih enam tahun. Jadi tidak ada alasan bagi kami demam panggung," tandas Tony.



Seperti diketahui, delapan tim peringkat teratas akan melaju ke babak fase champions 16 Besar. Lalu bagaimana nasib mereka yang tidak lolos? Jangan khawatir karena babak plate yang tidak kalah prestisius jadi ajang untuk kembali unjuk kebolehan.



Klasemen Sementara Grup Sensation:




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa