Kaisar Mukti: Ogah Gigit Jari

 


IJL.Com- Jika tak ada gol semata wayang dari Kaisar Mukti, R Soccer bisa dibilang gigit jari saat bersua Remci. Kepala dingin adalah kunci.

R Soccer meraih kemenangan strategis saat berjumpa dengan Remci dalam lanjutan laga pekan kesembilan Indonesia Junior League (IJL) U-13. Sama-sama tampil disiplin di sektor pertahanan, kesempatan untuk mencuri gol terbilang alot sepanjang pertandingan.

Untungnya R Soccer punya sosok playmaker sekelas Kaisar Mukti yang bisa memecah kebuntuan. Ya, poin sempurna dikantongi hingga tak sampai gigit jari.

"Lega sekali rasanya. Kami kan tidak mau jadi tim yang paling sering dapat hasil seri," tegas Kaisar.



"Tadi kebetulan juga cuaca panas jadi main harus lebih simple, jangan buang-buang tenaga. Main cerdas," tambah Kaisar.



Kaisar sendiri sudah tiga musim ditempa panasnya atmosfer kompetisi IJL. Wajar saja ada banyak pengalaman berharga ia petik.

"Yang jelas musim ini harus lebih baik. Baik secara performa individu dan tim. Harus sudah bisa naik kelas," seru Kaisar.



"Tim yang saya bela sekarang kekuatannya juga lebih komplet jadi harus siap selalu memberikan penampilan terbaik," tambah fans berat Kevin De Bruyne tersebut.



Ya, Kaisar sadar sudah naik kelas. Karena itu juga ia paham besarnya tekanan di lapangan terkait perannya sebagai sutradara sekaligus aktor protagonis dalam skenario permainan R Soccer.

Bukan tidak mungkin di pekan selanjutnya Kaisar hadir kembali sebagai pemecah kebuntuan. Bukan tanpa sebab R Soccer memang masih merindukan sosok goal-getter ganas.

"Tetap tenang dan jangan mudah panik, tidak grabak-grubuk ambil keputusan. Pahami instruksi pelatih," ujar Kaisar.

"Sekarang eranya sepak bola bermain dengan pintar," tandas Kaisar.


 





  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa