Kembali Rapatkan Barisan




IJL.Com- Pekan ketiga IJL U-9 siap kembali bergulir akhir pekan nanti tepatnya Minggu (23/6). 36 pertandingan siap menghentak Nirwana Park Sawangan.

Laga pembuka pekan ketiga IJL U-9 menghadirkan partai antara Pro: Direct Academy versus Remci dan Ragunan Soccer School jumpa Salfas Soccer dari Grup Sensation. Empat tim yang punya potensi besar membuka parade pesta gol pasca libur lebaran usai.

Posisi puncak klasemen sementara Grup Sensation saat ini ditempati oleh Kembangan 8. Di pekan ketiga nanti, Abdul Aziz dan kawan-kawan akan diuji konsistensinya kala berhadapan dengan dua lawan tangguh seperti FIFA Farmel dan D'Joe FC.

Laga Kembangan 8 versus D'Joe FC bisa disebut sebagai partai dengan tajuk big-match. Seperti diketahui, saat ini D'Joe bertengger di peringkat ketiga dimana hanya berselisih tiga angka dari Kembangan.





Laga lain yang tidak kalah membetot perhatian adalah pertandingan antara Pelita Jaya Soccer School kontra SSJ Kota Bogor. Sama-sama punya karakter permainan menyerang membuat pertemuan keduanya diprediksi akan sarat drama sampai menit akhir.





Jangan lupakan pula sepak terjang Indonesia Rising Star. Menelan empat kekalahan beruntun pastinya mereka tidak boleh terus larut dalam rasa kecewa, yang menarik Minggu nanti jadwal padat sudah ada di depan mata manakala Salfas Soccer, FIFA Farmel dan D'Joe FC akan bergantian menjajal kekuatan anak-anak Ciputat.



Sementara itu di Grup Phenomenon, Young Warrior Football Academy siap mengawali debutnya. Tim besutan Javier Roca itu jumpa Serpong Jaya, All Star Galapuri dan Putra Agung.



All Star Galapuri saat ini adalah pemuncak klasemen sementara Grup Phenomenon. Selain Young Warrior, Galapuri juga kedatangan armada Tangerang Selatan, ASTAM.



ASTAM masih terus berusaha mencari bentuk permainan terbaiknya. Bukan tidak mungkin di pekan ketiga nanti mesin langsung panas dan bisa langsung tancap gas. Selain All Star Galapuri, Abstrax FA tengah dibidik.



Grup Phenomenon pun siap diramaikan pertandingan bertajuk laga big-match. Aktor utamanya adalah tim asal Karawang, Alba FC.

Dua pertandingan akan dilakoni Alba FC. Seluruhnya adalah partai big-match dimana mereka harus berjumpa Putra Agung dan ASIOP.





Berikut Jadwal Lengkap Pekan Ketiga IJL U-9:



  • Tags