Mengupas Mistar Gawang IJL Elite

by admin on 1 week ago




IJL.Com- Performa duo Aidil saat laga uji coba kontra Cipta Cendikia Football Academy akhir pekan lalu sudah cukup membuat pelatih IJL Elite, Mulyadi menebar senyum semringah. Sama-sama rajin "menghisap" si kulit bundar.

Kemenangan tipis 1-0 atas Cipta Cendikia pada laga uji coba tidak lepas dari tebalnya tembok pertahanan anak-anak IJL Elite. Faktanya di atas lapangan saat itu Mulyadi memang ingin menguji kapasitas barisan penghuni sektor lini belakang.

Character building, begitu filosofi yang ditegaskan oleh sang pelatih. Bukan kebetulan di bawah mistar gawang IJL Elite punya dua kiper dengan kualitas sepadan.

Ya, berkaca dari laga kontra Cipta Cendikia, Aidil Akbar dan Bima Aidil begitu tampil heroik menahan peluang-peluang emas penyerang tim lawan. Si kulit bundar seakan tidak mau jauh-jauh dari duo Aidil, begitu lengket.



Gemas. Mungkin itu perasaan yang berkecamuk di hati pemain Cipta Cendikia saat melihat duo Aidil jatuh bangun menyelematkan gawangnya. Imbasnya ada senyum semringah terpancar dari wajah Mulyadi.

"Keduanya sangat konsisten dan fokus dalam pertandingan, sama-sama bagus. Aidil handal memblok bola liar sementara Bima begitu lihai membuat si kulit bundar terasa lembut di tangannya," ujar Mul.



"Sekeras apapun tendangan pemain lawan, bola seperti terhisap oleh kedua tangan kiper ini. Tidak ada yang mengkhawatirkan jika berkaca dari performa duo Aidil saat jumpa Cipta Cendikia kemarin," tambah Mul seraya tersenyum lebar.





Bima sendiri mengaku bangga bisa bahu-membahu dengan kompatriotnya di bawah mistar gawang IJL Elite. Pujian pun tak ragu ia tiupkan untuk sang kolega.

Tidak hanya pujian, sedikit "sinyal" pun Bima hadirkan di bawah mistar gawang IJL Elite. Ya, duo Aidil memang sudah ditakdirkan untuk benar-benar berjodoh.

"Saya hitung sampai ada enam penyelamatan emas dicatatkan Aidil saat laga melawan Cipta Cendikia kemarin. Luar biasa," ujar Bima.



"Aksi Aidil membuat saya jauh lebih bersemangat. Kami siap untuk "bersaing" secara sehat," pungkas Bima.



Skuat IJL Elite sendiri akan kembali berkumpul menjalani pemusatan latihan pada Sabtu (14/9) di Lapangan Nirwana Park Sawangan. Selain terus memantapkan formula strategi, satu laga uji coba kontra Sparta U-14 harus siap dilakoni Bima Aidil dan kawan-kawan.



  • Tags