Mesin Diesel Villa 2000




IJL.Com- Terlambat panas masih jadi pekerjaan rumah untuk anak-anak Villa 2000. Cetak gol sedini mungkin bisa jadi mantra Black Orange.

Laju Villa 2000 di kompetisi IJL Mayapada U-13 Grup Phenomenon masih tersendat-sendat. Setelah sempat mencicipi kemenangan perdana kala jumpa Ragunan Soccer School, namun di laga terakhir mereka harus mengakui keunggulan Garuda Junior dengan skor 0-2.

Terlambat panas disebut-sebut jadi biang kerok kekalahan Villa 2000. Seperti diketahui baru memasuki babak kedua mereka tampil menggila.

Begitu juga dalam urusan menggetarkan jala gawang lawan, dewi fortuna masih menjauhi Jatsia Rabbani dan kawan-kawan. Absennya Muhammad Zulfan juga tidak kalah jadi catatan.

"Melawan Garuda Junior catatan saya cuma masalah finishing saja," buka pelatih Villa 2000, Ayadi Dogol.


"Tidak salah juga jika disebut terlambat panas. Absennya M Zulfan Djiaulhaq karena sakit di laga kontra Garuda Junior turut berpengaruh, tanpa mengecilkan peran pemain lain kalau urusan finishing ia memang jadi andalan kami. Insya Allah Minggu nanti ia sudah kembali bertanding," jelas Dogol.





Anak-anak Villa 2000 kini tengah bersiap bangkit. Akhir pekan nanti, Serpong Jaya bisa jadi wadah pelampiasan terbaik. Laga bertajuk Derby Tangerang Selatan kian menambah aroma sengit di atas lapangan.

Dogol sendiri mencoba realistis. Ia paham materi pemain Serpong Jaya ada sedikit di atas anak-anak asuhnya. Posisi Black Panther sendiri saat ini di tabel klasemen berjarak tujuh tangga dari Villa 2000.

Namun bukan Villa 2000 namanya jika berhenti di tengah jalan. Filosofi permainan Black Orange yang telah dipupuk sejak bertahun-tahun tetap teguh mereka pegang.





Selain itu, satu taktik yang bisa diharapkan Dogol tentu adalah dengan cara mencetak gol sedini mungkin. Hal itu pernah bertuah untuk Villa 2000 seperti saat menggilas Ragunan Soccer School.

Begitu juga dengan kejelian Villa 2000 memanfaatkan skema tendangan bebas. Selain Zulfan ada nama-nama sekaliber Dzikri Achmad ataupun Maha Raziqq yang bisa memberikan nafas segar.

"Kalau saya liat Serpong Jaya punya pemain lebih berkualitas tetapi Villa 2000 akan tetap bermain dengan ciri khasnya," jelas Dogol.





"Gol cepat? Itu soal taktik, kita lihat kebutuhan di lapangan saja nanti," tandas pelatih terbaik pekan ketujuh IJL Mayapada U-13 itu.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa