Noufal Abbiyu Prayoga: Virus Mental Baja

 


IJL.Com- Demi menggapai misi 'Back-to-Back', Noufal Abbiyu Prayoga sudah menanamkan mental baja dalam dadanya. Bagai sebuah virus.

Tiket babak Semifinal Champions Indonesia Junior League (IJL) U-11 aman dalam genggaman Saswco Bandung. Di fase 6 Besar, dua kemenangan sukses dibukukan saat bentrok dengan Putra Agung (4-0) dan FIFA Farmel (1-0).

Salah satu penggawa Saswco, Noufal Abbiyu Prayoga mengungkapkan kegembiraannya. Menurutnya, ketatnya persaingan di gelaran IJL jadi bahan bakar untuk terus berbenah.

"Senang sekali bisa lanjut ke semifinal. Kami juga terus berusaha untuk tampil kompak dan tidak terburu-buru," seru Noufal.



"Setiap bertanding di IJL, kami selalu dapat PR jadi selalu punya motivasi untuk berlatih dan bertanding," seru Noufal yang sudah menyumbangkan tujuh gol sejauh ini.



Noufal juga mengatakan, ia dan rekan-rekan setimnya punya misi agung tiap kali bertempur di atas rumput hijau. Ya, apalagi kalau bukan 'back-to-back'.

Seperti diketahui, Saswco datang dengan status juara bertahan. Musim sebelumnya, mahkota IJL sukses dibawa pulang Dirga Agung dan kawan-kawan ke Kota Kembang.

Noufal Cs pun enggan kalah dengan kakak seniornya. Mental baja ikut keluar dari mulutnya.

"Sering ketemu juga sama Dirga dan teman-teman. Ia selalu pesan, balikin lagi mental baja Saswco," tegas Noufal



"Mental bajanya  harus ada. Juara lagi? Harus yakin atuh," tandas Noufal seraya melempar senyum.



Seperti diketahui, sejak IJL bergulir, belum ada satu tim yang meraih gelar juara beruntun. Kutukan terputus di tangan Saswco? Bisa jadi!

Apalagi Saswco juga punya rekor mentereng selama fase penyisihan grup yakni belum terkalahkan. Kembali mental baja yang akan berbicara.

  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa