Pelukan Hangat Dewi Fortuna untuk Maesa




IJL.Com- Aura dewi fortuna begitu akrab untuk anak-anak Maesa Cijantung pada laga pekan ketiga IJL U-9. Bumbu drama menit akhir.

Maesa pulang dengan membawa poin penuh pada laga pekan ketiga IJL U-9, Minggu (23/6). Ocean Stars dan M'Private Soccer School mampu mereka tekuk dengan perjuangan berlipat ganda.

Senyum semringah praktis keluar dari wajah sang pelatih, Yudi Kurniawan. Setidaknya hasil di laga pekan ketiga lalu membuat Maesa kembali menapaki trek positif.

"Alhamdulillah, anak-anak bisa kembali bangkit, lebih baik dari hasil di pekan sebelumnya," buka Yudi.



Yudi memang mengakui kemenangan yang diraih anak asuhnya tidak begitu mudah. Melawan Ocean Stars, gol semata wayang baru terjadi lima menit jelang laga bubar.

Jumpa M'Private Soccer School, Maesa hampir saja menelan pil pahit setelah sempat tertinggal terlebih dahulu. Namun sekali lagi, tidak ada kata menyerah sampai peluit akhir dibunyikan.

Gol penentu kemenangan atas M'Private sendiri juga terjadi di menit akhir. Adalah Ahmad Rafa Zamzami yang mencatatkan namanya di papan skor, tepat 15 detik sebelum pertandingan usai.

"Laga melawan M'Private benar-benar berjalan sangat menarik. Saya kenal mereka memang tim yang tangguh, taktis dan berani memainkan bola," ujar Yudi.





"Untungnya kami tidak down karena M'Private juga terus berusaha menambah keunggulan," tambahnya lagi.


Selimut dewi fortuna ikut ambil bagian di balik kemenangan Maesa. Begitu hangat, begitu dekat.

"Bisa dibilang seperti itu, saya juga tidak menampik, gol pertama M'Private berbau sedikit keberuntungan. Ya beginilah sepak bola, kadangkala di level grassroot pun ada campur tangan dewi fortuna," ujar Yudi seraya tersenyum.



  • Tags