Raihan Utama Sedang Berbunga-bunga




IJL.Com- Muhammad Raihan Utama menjadi tokoh protagonis di laga Cipta Cendikia FA (CCFA) kontra KMJR Cilegon. Dua gol dicetak, hati berbunga-bunga didapat.

CCFA terus melaju di trek kemenangan. Menghadapi KMJR Cilegon di pekan keenam IJL Mayapada U-13 Grup Sensation, Minggu (18/11) tim asuhan Yance Putra itu sukses menutup laga tiga gol tanpa balas.

Dua dari tiga gol CCFA ditorehkan oleh M Raihan Utama. Aksi yang secara khusus Raihan persembahkan untuk kedua orangtuanya.

Rintik hujan yang mengguyur rumput hijau pun jadi saksi senyum lepas Raihan usai mencatatkan namanya di papan skor. Ia sengaja berlari menghadap arah kamera, ya seperti ada secarik pesan hendak ditebarkan.

"Saya bangga karena bisa mencetak dua gol," buka Raihan.



"Gol ini untuk keluarga dan terutama orangtua yang sudah melihat saya bertanding langsung kemarin," sambungnya seraya tersenyum.





Satu gol yang dicetak Raihan pun terbilang cukup berkelas. Bagaimana tidak, skema free-kick hampir dari tengah lapangan mampu ia lepaskan. Praktis, bola lesatannya jatuh menghujam bak roket tidak mampu dijangkau kiper KMJR.

Peran keluarga disebut Raihan lagi-lagi ada di balik performa gemilangnya. Kali ini giliran sang kakak, Muhammad Naufal Hasburrahman yang ia singgung.

"Di rumah sering latihan free-kick dengan kakak saya, itu sebenarnya rahasia bisa cetak gol tendangan bebas ke gawang KMJR kemarin," terang pemilik nomor punggung 13 itu.





"Saya sendiri sudah tidak sabar mau lihat lagi cuplikan golnya," sambung Raihan dengan nada sedikit malu-malu.





Posisinya sebagai seorang striker memang cukup memudahkan Raihan untuk menambah pundi-pundi golnya bersama CCFA. Bersama Achmad Ridano, ia mulai rajin beri "ancaman" untuk barisan bek lawan.

Bagi Raihan, bisa bahu-membahu bersama Ridano adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Usut punya usut, ia sendiri tidak segan mengakui cukup ngefans dengan sang kolega.

"Saya baru satu tim dengan Ridano di IJL ini. Dia penyerang yang keren, pemain yang bagus," ujarnya.

"Kami berdua sering bercanda saat latihan, dia pandai bergaul dan suka ajak ngobrol dan dari situ kami makin dekat meski baru kenal," tutup bocah yang mengidolakan Lionel Messi dan Robert Lewandowski itu.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa