Raiyan Arizna: Bahan Bakar Trek Lurus

 


IJL.Com- Gol Raiyan Arizna membawa Football Club Cilodong (FCC) Purwakarta kembali ke trek lurus. Datang dari jauh, kudu bawa pulang kado manis.

FCC Purwakarta pulang dengan senyum cerah dalam laga pekan ketiga Indonesia Junior League (IJL) U-13. Tim kuat dari Tangerang yakni Remci mereka bungkam lewat skor akhir, 2-1.

Padahal, FCC Purwakarta sempat tertinggal terlebih dahulu. Namun, 10 menit jelang laga bubar ada dua gol dilesakkan guna membalikkan keadaan.

Gol penentu FCC Purwakarta lahir melalui kaki Raiyan Arizna. Merangsek ke jantung pertahanan Remci serta mengecoh barikade bek lawan, dengan tenang si kulit bundar dilesakkan.

"Senang sekali rasanya bisa bikin gol penentu supaya tim kembali ke jalur kemenangan," tegas Raiyan.

"Jujur ada rasa deg-degan setelah tadi sempat tertinggal, tapi kami punya tekad sudah jauh-jauh datang dari Purwakarta ya masa harus kalah lagi," sambung Raiyan seraya melempar senyum.



Ya, kekalahan yang diderita FCC Purwakarta pada laga pekan kedua saat bersua FIFA Farmel ternyata menjadi bahan bakar untuk Raiyan dan kawan-kawan. Sinyal ogah numpang lewat sudah berkibar hebat.

"Banyak pelajaran berharga saat dikalahkan FIFA Farmel. Dari passing sampai finishing jadi banyak PR," seru Raiyan.



"Saya juga tidak mengira laga melawan Remci bakal berjalan seketat ini dan harus ditentukan sampai menit akhir," tambah Raiyan lagi.



Meski layak diberi gelar pahlawan, Raiyan tak mau besar kepala. Satu gol ia yakini milik semua.

"Gol penyeimbang kedudukan justru membuat kami yakin bisa meraih kemenangan. Itu awalnya sehingga saya bangga sekali tim bisa bawa pulang poin penuh," tegas Raiyan.



"Gol ini saya persembahkan untuk semua rekan setim dan pelatih. Ini kemenangan milik bersama, kemenangan milik Purwakarta," tandas Raiyan.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa