Marvin Delano: Gatal Asah Taring

 


IJL.Com- Sebagai seorang juru gedor, Marvin Delano sadar betul tugasnya adalah mencetak gol. Gali jam terbang sembari mengasah taring. 

R Soccer harus puas berbagi angka dengan KMJR Cilegon pada laga pekan ketiga Indonesia Junior League (IJL) U-13, Sabtu (14/10). Skor kacamata dibawa pulang skuat besutan Agus Susanto tersebut. 

Padahal, secara dominasi serangan, R Soccer nampak lebih unggul di atas lapangan. Namun, tebalnya benteng pertahanan KMJR juga sulit dirubuhkan. 

Kesulitan itu yang diungkapkan penyerang R Soccer, Marvin Delano. Di satu sisi, sang juru gedor juga akui kudu banyak berkaca. 

"Saya kurang berani ambil keputusan. Kurang berani melepaskan tembakan langsung. Iya, pertahanan KMJR juga sangat kuat sekali," ujar Marvin. 



"Menguji saya juga sebagai seorang penyerang terutama bagaimana caranya memanfaatkan peluang sekecil apapun," tambah Marvin. 



Sejatinya, Marvin memang sadar, suka atau tidak suka, tugas juru gedor adalah mencetak gol. Apalagi sudah dua pertandingan berturut-turut, R Soccer tidak menceploskan bola ke gawang lawan. 

"Oh iya saya tahu, sudah dua pertandingan R Soccer tidak bikin gol. Seharusnya nanti pekan selanjutnya harus ada gol," seru Marvin. 

"Ya pastinya jadi motivasi saya juga karena tugas utama saya sebagai seorang penyerang bikin gol. Harus lebih baik daripada musim sebelumnya," sambung pemain asal Bandung tersebut. 



Seperti diketahui, Marvin adalah bagian dari skuat R Soccer saat menjuarai gelaran IJL U-11 musim 2022. Tak heran, ada motivasi berlipat-lipat ganda sudah tertanam dalam dada. 

"Kenangan waktu juara di IJL U-11  masih sulit saya lupakan, itu juga yang membuat saya senang bisa tampil lagi di IJL. Fokusnya sih mau perbanyak jam terbang," terang Marvin. 



"Musim lalu seingat saya hanya bikin empat gol. Sekarang pastinya harus lebih banyak. Ya sebisa mungkin harus lebih haus gol karena saya mengidolakan Erling Haaland," tandas Marvin. 




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa