Al Habsy Forlan: Belum Paket Komplet

 


IJL.Com- Al Habsy Forlan menunjukkan kelasnya sebagai predator yang patut diandalkan Indonesia Muda Utara U-13. Dua saja belum cukup.

Poin penuh akhirnya bisa dibawa pulang Indonesia Muda Utara. Dalam lanjutan laga pekan ketiga Indonesia Junior League (IJL) U-13, tim asuhan Eko Prastiyo tersebut sukses menyabet kemenangan usai membekuk All Star Galapuri lewat skor akhir, 7-0.

Tampil mendominasi serangan sejak menit awal, kemenangan Indonesia Muda Utara memang seperti tinggal menunggu waktu saja. Di menit ke-12, Al Habsy Forlan muncul sebagai pembuka kran pesta gol.

Al memang jadi sosok pembeda di lini depan Indonesia Muda Utara. Dua gol ia ceploskan ke gawang All Star Galapuri.

"Sudah tugas saya untuk bikin gol. Tapi jujur masih belum puas, rasanya tadi semestinya bisa bikin hattrick," tutur Al.



"Tapi harus bersyukur juga. Gol ini untuk kedua orangtua saya. Karena mereka saya bisa ada di sini. Terimakasih sudah bekerja keras demi menafkahi saya," sambung Al.



Sejauh ini dari tiga laga, Al sudah menyumbangkan empat gol untuk Indonesia Muda Utara. Perjalanan kompetisi yang masih panjang, bukan tidak mungkin dirinya bakal meramaikan perburuan gelar top-skorer.

Apalagi, Al sudah "dititipkan" nama Forlan. Seperti diketahui, sang ayah pasti terinspirasi dari sosok penyerang legendaris asal Uruguay, Diego Forlan.

"Iya saya tahu Diego Forlan. Karakter haus golnya jadi inspirasi saya," tegas Al.

"Forlan juga penyerang yang berani fight, ngotot saat menghadapi bek lawan. Itu yang  saya jadikan inspirasi juga di lapangan demi mencetak gol," tambah Al.



Jelas, Al tak mau cepat berpuas diri pasca pesta gol yang dilukiskan Indonesia Muda Utara ke gawang All Star Galapuri. Di depan matanya, ia bermimpi suatu hari nanti bisa menggoreskan tinta hattrick.

"Ingin sekali rasanya bikin hattrick. Sudah dua pertandingan bikin dua gol, ya semoga nanti bisa kesampaian," tegas Forlan.



"Saya juga selalu ingat pesan ayah saya. Katanya, jadilah pemain sepak bola yang punya tujuan besar yaitu memakai dan membela jersey Timnas Indonesia," tandas Al.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa