Reli Panjang Baru Saja Dimulai

by admin on 11 months ago




IJL.Com- Hasil laga di pekan kelima IJL Mayapada U-13 Grup Phenomenon, Minggu (11/11) jadi bukti reli panjang baru saja dimulai. Sama kuat, sama rata, tidak ada tim yang mendominasi secara membabi buta.

Serpong Jaya harus tersungkur dari puncak klasemen sementara Grup Phenomenon. Pasalnya saat berhadapan dengan Indonesia Muda Utara (IMUT), anak-anak Black Panther harus puas berbagi angka lewat skor kacamata.

Serpong Jaya sendiri bermain tidak terlalu buruk, berulangkali Syaiful Akbar dan kawan-kawan tanpa henti membombardir pertahanan IMUT. Namun tim lawan tidak tinggal diam, gaya spartan ditunjukkan kesebelasan asuhan Mario Agustinus Lalumedja tersebut. Sesekali counter attack Austin Arya Maulana juga membuat jantung kiper Black Panther berdegup kencang.

Hasil imbang tanp gol juga terjadi di laga M'Private SS vs Garuda Junior. Saling jual beli serangan bukan jadi jaminan papan skor bisa lebih berwarna.

Pil lebih pahit ditelan Satria Muda FA, jumpa saudara mudanya yakni Laskar Pelangi Soccer dalam laga bertajuk Derby Pasar Kemis, Ilham Sidiq dan kawan-kawan dipaksa menyerah dengan skor tipis  0-1.

Gol yang diciptakan Laskar Pelangi Soccer sendiri terjadi di menit-menit akhir jelang laga usai. Skema bola mati jadi malapetaka untuk Satria Muda.

Tersendatnya Serpong Jaya juga Satria Muda dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Tajimalela FA. Bermain lebih efektif, tim yang bermarkas di Rawalumbu, Bekasi itu pulang dengan tiga angka usai membekuk Villa 2000. Lagi-lagi bola mati pegang peranan, ganjaran puncak klasemen didapatkan.

Yang tak kalah jadi cerita adalah tumbangnya Pro: Direct Academy di tangan Indonesia Rising Star. Eros Darmawan dan kawan-kawan sekilas nampak telat panas, alhasil mereka tertinggal start dari tim lawan. 

Sementara satu tim raksasa yakni Villa Pelita Jaya Soccer School belum terbangun dari tidurnya. Periode negatif kembali didapatkan usai ditekuk Ragunan Soccer School dengan skor tipis 1-2.

Untuk Ragunan Soccer School ini adalah kemenangan perdana dari tiga laga awal IJL Mayapada U-13 Grup Phenomenon. Praktis ini jadi sebuah sinyal Nuno Leoporto dan kawan-kawan untuk segera tancap gas




Hasil Lengkap Pekan Kelima IJL Mayapada U-13 Grup Phenomenon, Minggu (11/11)




Garec's 1 vs Abstrax 1

(Markus Narko 25' ; Chakra Satria 40')




Satria Muda FA 0 vs Laskar Pelangi Soccer 1

(Anang Aditya 48')




Villa 2000 0 vs Tajimalela FA 2

(Aidil Aji Nur Ilham 10', 49-pen')





Indonesia Muda Utara 0 vs Serpong Jaya 0

(-)





M'Private Soccer School 0 vs Garuda Junior 0

(-)




Pro: Direct Academy 0 vs Indonesia Rising Star 2

(M Sakti Pahreji 10', Ganendra Sabranh 43-pen')




Pelita Jaya SS 1 vs Ragunan SS 2

(Ziyad Fatih 45' ; Nuno Leoporto 20', Juan Yahya 30)



  • Tags