Rizki Imam Fadilah: Menggila dari Purwakarta

 


IJL.Com- Diplot sebagai gelandang yang aktif menyerang membuat Rizki Imam Fadillah lebih leluasa menguliti jantung pertahanan lawan. Gol demi gol hasil dari performa menggila.

FCC Purwakarta menutup pekan terakhirnya di babak penyisihan grup Indonesia Junior League (IJL) U-13 dengan catatan spesial. Jumpa All Star Galapuri, pesta gol dibukukan, 8-0.

Laga baru berjalan dua menit, FCC Purwakarta sudah berhasil membuka kran gol. Adalah Rizki Imam Fadillah yang muncul sebagai buah bibir.

Pasalnya, total ada empat gol digelontorkan Imem. Makin lengkap karena sebelum peluit kick-off dibunyikan, ia dianugerahi gelar Player Of The Week 10 dari posisi gelandang.

"Terkejut saja tadi pas namanya dipanggil. Saya banyak ambil pelajaran dari kompetisi IJL. Terimakasih," ujar Imem.



"Jauh banget perbedaan yang saya dapat dari pekan awal sampai hari ini. Luar biasa sekali persaingannya di IJL," sambung Imem.



Sejauh ini sudah sembilan gol disumbangkan Imem. Posisi gelandang yang bergerak dinamis memang memuluskan langkahnya untuk "mencuri" gol.

Apalagi, Imem juga terbilang jeli memanfaatkan skema bola mati. Dua gol lewat sundulan kepala pernah ia cetak saat FCC Purwakarta membungkam KMJR Cilegon.

"Lebih ke soal insting sih. Memang lebih nyaman main di pos gelandang, kalau di striker itu ruang geraknya terbatas," terang Imem.



"Gaya permainan? Saya mengidolakan Kevin De Bruyne. Soalnya passingnya memanjakan rekan setim, enak dilihat," sambung Imem.



Imem dan kawan-kawan akan kembali menjalani partai krusial di babak Championship Series selepas libur lebaran. Jelas, ia tak mau merayakan euforia pesta gol secara berlebihan.

"Justru nanti tantangannya makin berat setelah libur lebaran. Jadi harus pintar jaga pola makan dan pola latihan," seru Imem.



"Perjalanan masih panjang. Harus tetap fokus, jangan anggap remeh lawan yang ditemui," tandas Imem.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa