Sampai Titik Keringat Penghabisan

[10022019] SATRIA MUDA FA VS VILLA 2000 FC


IJL.Com- Datang dengan atmosfer lebih berbeda, pekan ke-17 IJL Mayapada U-13 Grup Phenomenon sudah siap bergulir pada Sabtu (23/2). Saatnya saling sodok di tabel klasemen, berjuang sampai titik keringat penghabisan.

Performa menanjak skuat Indonesia Rising Star akan diuji oleh Ragunan Soccer School. Berhasil menahan imbang Garec's di pekan sebelumnya jadi motivasi tersendiri untuk Sakti Pahreji dan kawan-kawan.

Di lain pihak, Ragunan Soccer School masih punya mimpi untuk masuk ke zona delapan besar. Tidak lain tidak bukan jalan satu-satunya adalah dengan cara membungkam Indonesia Rising Star.





Begitu pula dengan Pelita Jaya Soccer School, margin 15 angka dari Garec's tidak membuat anak-anak Sawangan ciut nyali. Mission (not) impossible, tidak ada yang tidak mungkin dalam dunia sepak bola. Pelan-pelan beranjak dari dasar klasemen harus jadi pegangan kuat Alpaz Alviansyah Cs.





Tidak kalah menarik ada di laga Villa 2000 kontra Pro: Direct Academy (PDA). Bagi PDA ini bisa jadi kesempatan terbaik untuk mengakhiri puasa poin tiga, seperti diketahui terakhir kali tim asuhan Nur Ichwan memetik angka penuh terjadi pada dua bulan lalu saat menekuk Serpong Jaya.

Sementara itu Villa 2000 pastinya juga enggan jadi bahan pelampiasan PDA. Irsyad Maulana dan kawan-kawan punya tekad menjaga nama besar Black Orange.





Misi untuk mengubur mimpi buruk juga jadi tekad Laskar Pelangi Soccer. Memasuki 2019, badai besar harus dilalui tim asal Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang tersebut.

Momentum terbaik ada di laga kontra Abstrax FA. Ada lubang besar pada sektor pertahanan tim lawan yang bisa dimanfaatkan Laskar Pelangi meski harus diakui tidak mudah karena Abstrax FA punya gelandang bertenaga kuda sekelas Irsan Nur Azzis.





Duel big-match juga siap mewarnai laga pekan ke-17. Perang papan atas, Tajimalela FA ditantang Serpong Jaya. Panser Bekasi dihadang Black Panther.





Ujian besar juga harus dihadapi sang pemuncak klasemen M'Private Soccer School. Kolektivitas permainan Bagas Prayoga dan kawan-kawan adu kuat dengan agresivitas Satria Muda FA.





Sementara itu, rasa penasaran Indonesia Muda Utara mencicipi poin tiga harus dituntaskan segera. Duel yang diprediksi akan menyita mata penonton, Garuda Junior sudah menunggu di depan mata.








Berikut Jadwal Lengkap Pekan ke-17 IJL Mayapada U-13 Grup Phenomenon:



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa