Satria Muda Ogah Setengah-setengah




IJL.Com- Laga ujicoba kontra ASTAM jadi salah satu agenda Satria Muda jelang babak fase knock-out 16 Besar IJL U-13 bergulir. Siap bikin kejutan untuk Salfas Soccer.

Satria Muda menyambut babak fase knock-out 16 Besar IJL U-13 dengan mata penuh gairah. Tidak pandang bulu apalagi pilah-pilih lawan, a anak asuh Bakti Rosdianto sudah siap berjuang sampai titik keringat penghabisan.

Sesuai jadwal yang telah dirilis, Satria Muda akan melakoni laga kontra Salfas Soccer pada Sabtu (6/7). Nama besar tim lawan disebut Bakti tidak serta-merta membuat nyali anak asuhnya ciut.

"Siapapun lawannya kami sudah sangat siap," tegas Bakti.



"Salfas punya nama besar, itu yang justru jadi motivasi anak-anak Satria Muda. Kami tak sabar buat kejutan," sambung Bakti lagi.





Tak mau hanya sekadar sesumbar, evaluasi terus digenjot Bakti. Kemenangan atas Pro: Direct Academy pada laga terakhir tentunya bukan tanpa celah.

Saat itu bisa dibilang Satria Muda memang terlambat panas. Beruntung ada pelukan hangat dewi fortuna pada menit-menit akhir.

Bakti sendiri sadar tak boleh sepenuhnya bergantung pada dewi fortuna di babak sistem gugur. Karena itu dari jauh-jauh hari ia sudah merancang atmosfer pertandingan yang membuat Fajri Zaldiansyah dan kawan-kawan tidak sampai kehilangan start.

Poros tridente Irgi Fahrezi-Ilmi Baihaqi-Ilham Sidiq diyakini masih akan jadi formula utama Satria Muda mengubah papan skor. Kreativitas Ibrahim Ar-Rasyid di sektor lini tengah pun tak bisa luput dari perhatian. Satu lagi, ada Fajri Zaldiansyah lewat kegemarannya memanfaatkan bola mati yang terbilang punya potensi besar menjadi senjata pamungkas.

"Lebih banyak pada organisasi tim, finishing dan transisi. Jum'at pekan lalu kami gelar laga uji coba dengan salah satu tim juara Menpora U-14. Senin besok rencananya sparring versus ASTAM," ungkap Bakti.



"Ini fase knock-out, kami harus habis-habisan dengan bekal strategi dan taktikal yang matang. Sekarang atau tidak sama sekali," tegas Bakti.



Disamping itu, Bakti juga tidak lupa sedikit mengorek-ngorek kekuatan Salfas. Satu nama pemain lawan sudah ia dalami.

"Ada Satrio Mega Insan di Salfas. Dia pemain yang sangat bagus, harus benar-benar diwaspadai," tandas Bakti.



Dalam laga dua pekan terakhir, Satrio memang kembali menemukan sentuhan terbaiknya. Jika tidak bisa diantisipasi, bukan tidak mungkin pemain jebolan IJL Elite 2017 itu jadi mimpi buruk untuk armada Satria Muda.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa