Serpong City Tak Kenal Tebang Pilih Lawan

 


IJL.Com- Mendengar nama Indonesia Junior League (IJL) sontak membuat anak-anak Serpong City U-11 diliputi antusiasme berlipat-lipat. Tak kenal tebang pilih lawan agar motivasi terus terjaga.

Serpong City kembali lagi untuk berlaga di kancah IJL U-11 untuk musim 2024. Diarsiteki Dimas Ridho, tim dengan logo 'Beruang Merah' tersebut siap berangkat ke Jakarta guna meramaikan peta persaingan.

Pada Jum'at (19/1), Serpong City rampung menjalani screening pemain. IJL juga berkesempatan mengintip persiapan tim asal Tangerang Selatan tersebut.

"Materinya ada pemain lama sekitar 70 persen dan juga anak baru. Ini tentunya menarik untuk menyatukan kekuatan tersebut. Apalagi ini momen pertama anak-anak main di format 9v9," jelas Dimas.



"Di pekan awal setidaknya anak-anak paham dengan konsep permainan dengan 9v9. Memang ada proses adaptasi pastinya," sambung Dimas.



Tak pelak jadi tugas Dimas pula untuk meramu chemistry anak-anak asuhnya. Sang pelatih sendiri sudah pernah ikut tampil di IJL kala mengarsiteki Bintang Kota.

Dimas juga menegaskan tak punya target muluk-muluk. Terpenting, pasukan Serpong City bisa dengan enjoy menikmati atmosfer IJL.

"Saya dan anak-anak tidak mau terlalu punya target muluk-muluk, incar peringkat kesekian, mau juara sekian. Kami nikmati saja prosesnya saat berkompetisi nanti. Saya lebih ingin anak-anak bermain dengan gembira," ujar Dimas.


"Apalagi ini momen pertama mereka tampil di IJL. Saya lihat anak-anak sudah sangat penasaran," tambah Dimas seraya tersenyum.



Ya, selain itu, Serpong City juga bakal bertemu dengan lawan-lawan baru yang belum pernah diladeni sebelumnya. Jelas, tak ada istilah tebang pilih.

"Saya selalu kasih motivasi ke anak-anak tiap pertandingan itu jangan lihat siapa lawannya. Anggap semua sama," tegas Dimas.

"Siapapun lawannya, karakter dan kualitas permainan kami harus terlihat," tandas Dimas.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa