Team Of The Week 3 IJL U-13 Grup B: Dibekali Prinsip dan Disokong Pondasi

 


IJL.Com- Dibekali prinsip permainan, barisan pemain Team Of The Week 3 Indonesia Junior League (IJL) U-13 Grup B mampu membuat perbedaan mencolok di atas lapangan. Pondasi yang kuat baik saat bertahan ataupun menyerang jadi sebuah kesimpulan.



Kiper:


Mickael Darmawan (R Soccer)

Bukan hanya mengawal mistar gawang, Mickael juga punya tugas vital menyusun skema build-up dari garis pertahanan R Soccer, ketenangan serta keberaniannya mengalirkan bola punya kontribusi besar. Sigap membaca alur serangan lawan, cepat ambil keputusan untuk menjaga dominasi permainan sejak dari lini belakang.





Bek:


M Fadlan Al Farizi (Indonesia Muda Utara)

Bermain cukup taktis, disiplin dan tenang menutup pergerakan penyerang Alba, terhitung ada sekitar tiga intersep krusial dilepaskan Fadlan untuk memutus momentum tim lawan. Tidak sungkan memberikan komando untuk mengatur organisasi, terbukti pertahanan gerendel Indonesia Muda Utara sukar dibongkar.




Maftuh Rhizki (R Soccer)

Bek yang punya reading the game mumpuni diimbangi kecepatan penuh determinasi untuk mempersempit zona serangan BMIFA, Maftuh terbilang sangat rajin menutup celah di jantung pertahanan R Soccer. Konsistensinya dari menit awal sampai akhir menimbulkan garansi aman sepanjang pertandingan.




Vico Dian Prayoga (ISA Marzuki Bandriawan)

Gaya permainan Vico yang tak kenal kompromi diimbangi kedisiplinan dari segi penempatan posisi, alhasil banyak sapuan bola bersih dilepaskan untuk menghambat kreativitas serangan Prima Soccer School. Selalu unggul saat duel satu lawan satu, responsif menambal celah yang ditinggalkan rekan setim.




M Farlan Saputra (ISA Marzuki Bandriawan)

Sangat rajin memompa serangan ISA MB memanfaatkan lebar lapangan, sentuhan satu-dua Farlan diselipi kecepatan untuk menggembosi pertahanan lawan. Disiplin transisi permainan, Farlan dinilai sangat rapi saat bertahan dan jeli memanfaatkan kesempatan counter attack serta crossing mumpuni.





Gelandang:


Demas Haryo (R Soccer)

Gelandang jangkar yang berhasil menjaga tempo serta harmonisasi permainan R Soccer, karakter Demas yang flamboyan berimbas pada efektivitas aliran bola R Soccer. Passing-passing kunci kerap lahir lewat kaki Demas, nilainya terbilang akurat dan memudahkan rekan setim membuka ruang.




Mohammad Ken Mashuri (Basic Soccer School 24 Cafe)

Tampil sangat dingin memandu serangan Basic Soccer School 24 Cafe, Ken menjadi sosok playmaker yang melayani asupan matang untuk rekan setimnya. Tingkat akurasi penempatan bola patut diberi acungan jempol, alhasil ada dua gol lahir berkat kreativitas Ken.




Azkal Ikhsan (Alba)

Memanggul lini tengah Alba, tempo permainan mutlak ada di bawah kendali seorang Azkal Ikhsan dan sanggup dilakoni dengan gaya taktis ditambah meladeni serangan sporadis Indonesia Muda Utara. Tampil sebagai penyelamat tim, sepakan free-kick terukur buat kemantapan mental.





Penyerang:


Abid Rahidan (R Soccer)

Pergerakan dengan atau tanpa bola dari seorang Abid yang cenderung agresif membuat benteng pertahanan lawan kerap kehilangan konsentrasi, tak hanya sekadar modal cepat namun juga punya visi. Pandai memanfaatkan situasi di sisi sayap, cetak satu gol sebagai pelengkap performa.




Dzibril Javas (ISA Marzuki Bandriawan)

Kuat pegang bola, punya kecepatan dan dibekali daya dobrak tinggi menjadikan Dzibril sebagai penyerang yang bisa bergerak dinamis sejak dari lini kedua. Tidak terpaku pada satu ruang membuat Dzibril kerapkali memaksa bek lawan out of position, gol cantik diselimuti killer instinct berkelas jadi bukti.




Raditya Gemal (R Soccer)

Sosok penyerang haus gol yang bisa menurunkan egonya agar serangan R Soccer lebih variatif dan penuh warna, Gemal punya peran strategis memantulkan bola di jantung pertahanan lawan hasilnya terbilang sangat efektif membuka peluang untuk rekan setim. Sumbang satu gol lewat sundulan kepala, intuisi berbicara.






Pelatih:


Aris Indarto (ISA Marzuki Bandriawan)

Berhasil menanamkan prinsip permainan serta kepercayaan diri untuk anak-anak asuhnya, ISA Marzuki Bandriawan digiring untuk tampil tenang, tidak ada kesan grasak-grusuk bermodal sentuhan satu-dua. Instruksi yang dilontarkan Aris juga dengan cepat dicerna skuat besutannya meski tak selalu mulus namun ada pondasi dibangun untuk membuka peluang juga menetralisir ancaman lawan dengan gaya simple dan terukur.






Cadangan:


Kiper: Fathir Lainufar (Indonesia Muda Utara)


Bek: Jhovelino Evraim Toh (R Soccer), Firsyal Vargas (R Soccer), Rusli Ginanjar (Sukabumi Pro Soccer)


Gelandang: Ashabul Yamin Sandranu (All Star Galapuri), Arya Prasetyo (ISA Marzuki Bandriawan), Azizi Azhari (Bogor Soccer School)


Penyerang: M Daffy Malviansyah (Bogor Soccer School), Dave Darren (Indonesia Muda Utara), Aditya Rizky (Basic Soccer School 24 Cafe)


  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa