Valdo Putra; Sulap Jadi Sepatu Emas

by admin on 1 month ago




IJL.Com- Valdo Putra Pratama semakin gatal mencatatkan namanya di papan skor. Dari sepatu Ortuseight berubah menjadi sepatu emas.

Predikat Valdo sebagai pemain haus gol dengan karakter jempolan di gelaran IJL U-9 semakin kukuh berdiri. Pandai mengatur aroma serangan Pelita Jaya, juru gedor ulung yang begitu dinantikan aksinya oleh suporter setia The Young Guns, julukan Pelita.

Pekan keenam IJL U-9, Valdo makin moncer. Gawang CISS dan D'Joe FC jadi sasaran tembak, dua kali pemain bernomor punggung 15 itu mencatatkan namanya di papan skor. Hasilnya poin sempurna dikantongi skuat Pelita.

Sebelum laga kontra D'Joe, Valdo sendiri mendapat siraman motivasi berharga. Label pemain terbaik utama pekan ketiga IJL U-9 direngkuhnya, hadiah sepatu keluaran Ortuseight yang sudah dibekali teknologi quickfit berhak dibawa pulang. Praktis, senyum mengembang tak bisa ditahan.

Tepuk tangan meriah didapatkan Valdo dari rekan-rekan setimnya. Tidak heran, bocah asli Sawangan, Depok itu tambah menggila.

"Senang sekali, ini koleksi sepatu Ortuseight yang pertama," ujar Valdo.



"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih untuk teman-teman di Pelita, karena kerjasama tim saya jadi dapat sepatu ini," tambah Valdo.





Sejauh ini sudah ada 12 gol disumbangkan oleh Valdo. Impiannya untuk meraih sepatu emas bukan lagi sekadar mimpi di siang bolong.

Valdo memang begitu antusias saat ditanya perihal mimpinya menggodol sepatu emas, lambang supremasi raja gol di kancah IJL. Satu yang pasti ia ingin mengikuti jejak rekan sekaligus saudara sepupunya yakni Rizki Eka Saputra.

Rizki sendiri sukses meraih gelar sepatu emas IJL U-9 musim 2018 dengan torehan 14 gol untuk Pelita Jaya. Soal hal tersebut, Valdo sendiri yakin dapat melebihi sang kolega.

"Musim kemarin Rizki dapat sepatu emas di IJL U-9, saya juga mau seperti Rizki. Minimal bisa 15 gol," ujar Valdo.



"Semoga dari sepatu Ortuseight bisa berubah menjadi sepatu emas," tandas Valdo seraya tersenyum lebar.



Sepatu Ortuseight memakai sistem Ort-ShoX pada bagian bottom forte helios yang menggunakan sejumlah teknologi. Pertama adalah ort-curve, yaitu teknologi pada bagian lekukan outsole yang membuat pemakainya bisa bermanuver dengan dinamis dan fleksibel, misalnya saat menggocek bola untuk mengecoh lawan. 

Teknologi lain pada bagian bottom forte helios ini adalah cumulus coam dengan midsole berbahan injection phylon yang empuk dan ringan. Cumulus Foam akan memberikan kenyamanan luar biasa bagi pemakainya. Teknologi ini juga punya kemampuan meredam benturan atau kontak antara kaki dan tanah atau lantai yang bermanfaat untuk mengurangi risiko cedera pada lutut.

Praktis, etos kerja Valdo yang juga punya tugas pemutus rantai serangan tim lawan lebih banyak terbantu dengan teknologi unggulan Ortuseight. Karakter Valdo dengan manuver tajam sebelum melepaskan shooting keras diramal punya potensi akan jauh lebih meledak di laga-laga ke depan.




  • Tags