ABZ Football Academy Harus 101 Persen



IJL.Com- Setelah memastikan langkahnya ke  babak bergengsi, ABZ Football Academy menegaskan tak mau bermodal setengah hati. Harus 101 persen! 

ABZ Football Academy menjadi salah satu tim yang ikut mengantongi tiket babak 12 Besar Championship Series Indonesia Junior League U-10. Pada akhir pekan kemarin, skuat besutan Muhammad Yunus tersebut berhasil mengunci peringkat ketiga tabel klasemen akhir Grup A setelah berbagi angka dengan Johnson Sports Academy dan menang atas Wiradhika Soccer School. 

Itu artinya dari sembilan laga, ada 24 poin dikantongi ABZ FA. Sepak terjang yang cukup progresif tentunya karena di awal musim, M Raka Abdul Karim dan kawan-kawan sempat demam panggung. 


Ditemui seusai pertandingan, M Yunus mengakui tim asuhannya masih meninggalkan banyak pekerjaan rumah. Namun setidaknya, ada sedikit senyum bisa dibawa pulang. 

"Setelah hanya bermain imbang dengan Johnson Sports Academy, di laga berikutnya melawan Wiradhika Soccer, saya coba membangkitkan mental anak-anak," buka M Yunus. 


"Kemenangan atas Wiradhika menjadi kado ulang tahun bagi saya. Mungkin itu tekad anak-anak yang akhirnya bisa berubah hasil manis," sambung eks pemain Timnas Indonesia saat meraih medali emas SEA Games 1987 tersebut. 


Sebagai pendatang baru, tentu keberhasilan ABZ FA masuk ke level bergengsi adalah sebuah pencapaian tersendiri. Namun dari situlah alarm kencang mulai berbunyi. 

Ya, persiapan kini tak bisa lagi setengah hati. Kudu 101 persen! 

"Justru kami harus makin siap. Saya berharap nanti proses latihan, semua pemain hadir lengkap karena itu memang problem ABZ FA. Tidak ada istilah main-main lagi, harus tambah fokus," seru M Yunus. 


"Yang masuk ke babak Championship Series ini adalah tim-tim terpilih. Jadi ya kembali ke kami sendiri sekarang kalau mau berjalan lebih jauh," tandas M Yunus. 



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa