Prima Soccer School Enggan Patah Arang



IJL.Com- Meskipun gagal lolos ke babak 12 Besar Championship Series Indonesia Junior League U-10, Prima Soccer School enggan patah arang. Lanjutkan momentum berlari di trek lurus. 

Prima Soccer School terpaksa harus memendam harapannya untuk lolos ke babak 12 Besar Indonesia Championship Series Junior League U-10. Kalah dari segi selisih gol dengan Johnson Sports Academy, skuat besutan Fauzan Akbar tersebut terlempar ke babak 8 Besar Plate Series. 

Namun ditemui seusai pertandingan, tidak ada sama sekali wajah kekecewaan dalam diri Fauzan. Ia menegaskan anak-anak didiknya sudah berlari di trek yang tepat. 

"Babak Championship Series tentu menjadi pencapaian yang ingin dituju tapi yang lebih penting adalah perkembangan anak-anak," tegas Fauzan. 


"Saya rasa anak-anak meskipun harus ke babak Plate Series pasti akan terus berjuang habis-habisan juga. Soal hasil, nanti biar Allah SWT yang atur," sambung Fauzan. 


Prima memang sudah menemukan bentuk permainan terbaiknya di pekan-pekan terakhir fase penyisihan grup. Karena itu, Fauzan tidak ingin momentum emas hilang. 

"Jujur saja, perkembangan anak-anak sangat terasa. Proses dari kalah, menang dan seri membuat saya sangat puas," jelas Fauzan. 


"Anak-anak sudah mulai membaur dengan atmosfer lapangan," sambung Fauzan. 


Bukan tidak mungkin, Prima akan menjadikan babak 8 Besar Plate Series sebagai wadah pelampiasan. Patut ditunggu seberapa jauh 'Baby Lions' memelihara momentum. 

"Saya sudah mulai menemukan rel permainan anak-anak. Chemistry sudah terbangun," ujar Fauzan. 


"Sekali lagi, ada perkembangan anak-anak yang saya garisbawahi. Itu yang sudah bikin puas," tandas Fauzan. 


  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa