Argani Purnomosidhi: Bukan Mimpi di Siang Bolong



IJL.Com- Akhir pekan kemarin sepertinya bakal menjadi hari yang paling sulit dilupakan oleh penggawa SSB Endang Witarsa U-14, Argani Purnomosidhi. Senyum mengembang bukan mimpi di siang bolong. 

SSB Endang Witarsa berhasil mencaplok poin penuh saat naik panggung di pekan kedua Indonesia Junior League U-14. Berhadapan dengan FFF Academy, ada tiga gol tanpa balas dilesakkan.

Dua diantaranya lahir dari nama yang sama. Dia adalah Argani Purnomosidhi. 

Caranya pun tak jauh berbeda. Hantaman keras dari luar kotak penalti ia lepaskan sampai si kulit bundar tak kuasa dijinakkan penjaga gawang FFF Academy. 

"Jujur sama sekali tidak menduga bisa bikin dua gol. Ada rasa kaget. Ini melebihi ekspetasi saya," ujar Gani. 


"Apalagi tadi yang gol pertama, itu kan hanya tendangan spekulasi. Ya ibarat mimpi aja," sambung Gani seraya tersenyum. 


Gani tentu tidak bermimpi di siang bolong. Dua gol yang ia sumbangkan setidaknya jadi awalan SSB Endang Witarsa untuk lebih pede meramaikan peta persaingan. 

Seperti diketahui, di pekan sebelumnya, SSB Endang Witarsa harus mengakui keunggulan Bitara Soccer School dengan skor akhir, 2-4. Jelas, Gani dan kawan-kawan enggan terjatuh di lubang yang sama saat bersua FFF Academy. 

"Chemistry kami di pekan sebelumnya kurang menyatu. Sentuhan satu-dua juga masih kurang jadi ya fisik gampang habis," ungkap Gani. 


"Kami juga kurang berani ambil keputusan dan harus lebih pintar cari ruang, jadi ya pekan kedua ini coba memperbaiki," tambah Gani. 


Gani tentu ingin menambah koleksi golnya lagi pada pekan-pekan berikutnya. Bukan tidak mungkin ia bisa bermimpi indah lagi. 

"Dua gol ini pastinya spesial ya. Pasti saya persembahkan buat kedua orangtua," jelas Gani. 


"Jadi lebih termotivasi cari kesempatan untuk bikin gol lagi. Tapi ya itu tadi, harus pintar cari ruang kosong, jangan takut buat mencoba, kalau mau coba ya harus berani," tandas Gani. 



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa