Sahril Malik: Geliat Operasi Senyap



IJL.Com- Postur mungil justru jadi salah satu senjata Sahril Malik untuk mengelabui lawan. Insting gol yang tak bisa dipandang sebelah mata, berbahaya bak operasi senyap. 

Tunas Harapan Indah Soccer Academy (THISA) sukses mengamankan poin penuh saat berhadapan dengan Bitara Soccer School di pekan kedua Indonesia Junior League U-14. Dua gol tanpa balas jadi bukti ketangguhan tim asal Bekasi tersebut. 

Gol pembuka lahir melalui kaki Sahril Malik. Pekan sebelumnya saat jumpa FFF Academy, aksi yang sama juga disuguhkan pemilik nomor punggung dua tersebut. 

Ya, Sahril memang spesial. Melakoni peran sebagai bek sayap, tak ada kata sungkan untuk mencatatkan nama pada papan skor. 

Bak operasi senyap, Sahril muncul dengan cekatan untuk melumpuhkan lawan. Pergerakannya yang tak tertangkap radar patut diberi acungan jempol. 

"Saya hanya mencoba untuk terus bermain konsisten. Ya kuncinya memang selalu disiplin latihan," ujar Sahril. 


"Pelatih juga selalu pesan supaya saya lebih pintar jaga stamina karena harus selalu siap bertahan dan menyerang," tambah Sahril. 


Nama Pratama Arhan jadi inspirasi Sahril saat memainkan tugas. Namun soal insting gol jelas ada Cristiano Ronaldo. 

"Saya kenal sepak bola karena Cristiano Ronaldo. Jelas saya sangat mengidolakannya," ujar Sahril. 


"Apalagi Cristiano Ronaldo punya insting gol luar biasa. Jadi itu motivasi saya juga sebagai bek sayap tidak hanya cuma bisa bertahan," tambahnya lagi. 


Saat ini Thisa bertengger di rangking pertama tabel klasemen sementara IJL U-14. Delapan poin dikantongi Sahril dan kawan-kawan untuk terus unjuk gigi. 

"Semoga bisa terus konsisten, karena ini kan kompetisi panjang jadi benar-benar diuji konsistensinya. Jangan cepat puas," seru Sahril. 


"Saya juga makin termotivasi untuk terus curi gol. Karena itu memang misi saya sejak awal musim," tandas Sahril. 


  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa