Atmajaya Soccer School Alon-alon Asal Kelakon

 


IJL.Com- Pelatih Atmajaya Soccer School, Rugeri Pamudi enggan cepat terlena meskipun anak asuhnya sukses meraih start ciamik di pekan pertama Indonesia Junior League U-12. Tantangan tak melulu mengejar kemenangan.

Atmajaya Soccer School menikmati debutnya di kompetisi Indonesia Junior League dengan raihan poin sempurna. Pada laga pekan pertama IJL U-12, tim yang bermarkas di Depok, Jawa Barat tersebut mampu menumpas perlawanan Johnson Sports Academy (2-1) dan Rajawali Nusantara (4-0).

Meski meraih start apik, pelatih Atmajaya Soccer School, Rugeri Pamudi tak mau cepat terlena. Ada pekerjaan rumah sudah dikantongi.

"Yang pertama tentu kami ingin berterimakasih untuk IJL yang sudah memberikan kesempatan Atmajaya Soccer School ikut berkompetisi. Sebagai debutan, kami tentu ingin banyak belajar dari kompetisi yang dikemas IJL," ujar Geri.


"Secara organisasi permainan jelas masih banyak yang harus kami perbaiki. Baik itu dari sisi ketepatan passing dan juga keputusan untuk melepaskan shooting," sambung Geri.


Geri juga mengakui akan ada banyak tantangan yang harus dijawab Atmajaya Soccer School sebagai tim debutan di IJL. Jelas, ini bukan melulu soal kemenangan.

"Saya rasa persaingannya tiap pekan akan jauh lebih seru karena banyak tim-tim bagus berkumpul di sini. Poin sempurna di pekan pertama bukan jaminan," seru Geri. 


"Ini bukan melulu soal kemenangan. Akan ada banyak tantangan yang harus dihadapi anak-anak dan karena ini levelnya SSB tentu harus dihadapi dengan semangat pembinaan," tambah Geri.


Disinggung soal pemain yang secara performa cukup membetot mata, Geri punya nama tersendiri. Adalah Rayyan Purnama Ramadhan yang dimaksud.

Rayyan sendiri sukses mencatatkan namanya pada papan skor. Satu kali jala gawang Rajawali Nusantara ia robek.

"Yang paling mengejutkan? Rayyan. Dia benar-benar tampil mengejutkan," seru Geri.


"Tentu saya harap Rayyan terus rajin berlatih begitu juga dengan rekan-rekan setimnya. Kami beruntung bisa ikut merasakan atmosfer kompetisi sekelas IJL, itu yang harus dimanfaatkan semua pemain," tandas Geri. 



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa