Audi Pramuditya: No Audi, No Party!

 


IJL.Com- Naik kelas ke U-12, Audi Pramuditya semakin menunjukkan kelasnya sebagai mesin gol SSB Endang Witarsa. Tak mematok target, yang penting subur. 

SSB Endang Witarsa mendulang hasil positif pada laga pekan pertama Indonesia Junior League U-12. Berhadapan dengan Putra Agung dan Indonesia Muda Utara, dua kemenangan dibukukan. 

Audi Pramuditya menjadi buah bibir. Pasalnya, ada empat gol ia borong sebagai garansi poin penuh. 

Nama Audi di gelaran IJL memang sudah tidak asing. Di level U-11 yang lalu, personanya sebagai mesin gol sudah muncul ke permukaan. Naik kelas, jelas makin trengginas. 

"Musim kemarin di U-11 saya banyak dapat pelajaran, ternyata lawan yang ditemui di IJL itu berat-berat semua ya. Paling ingat pas lawan E Team dan Tibi," ujar Audi. 


"Harus berlatih lebih keras dan tidak boleh cepat puas," sambung Audi. 


No Audi, No Party. Ya, pemilik nomor punggung 10 tersebut memang punya peran pembeda sebagai hantu bagi lini belakang lawan. 

Ditanya soal gol, Audi sendiri tak mau mematok target. Makin subur, makin baik. 

"Musim lalu berapa gol ya? Saya lupa, ga pernah hitung soalnya," tegas Audi. 


"Tidak ada target bikin berapa gol. Yang penting fokus dengar instruksi pelatih. Main bagus dan menghibur banyak orang," tambah Audi lagi.


Meskipun punya insting gol papan atas, Audi memang tak mau buru-buru besar kepala. Tetap menginjak bumi jadi jurus untuk melompat lebih tinggi. 

"Pesan dari coach Jan Somar yang paling saya ingat sebelum bertanding? Jangan terlalu lama pegang bola," tutur Audi. 


"Itu yang selalu jadi pegangan saya dan membuat saya lebih pede untuk bikin gol," tandas Audi. 



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa