Hasil Lengkap Pekan Pertama IJL U-12: Langsung Tebar Pesona

 


IJL.Com- Datang dengan status debutan tidak membuat Atmajaya Soccer School dan Tunas Muda Cibitung jadi sungkan untuk tebar pesona. Performa aduhai SSB Endang Witarsa dan ISA Marzuki Bandriawan tak kalah mencuri perhatian pada pekan pertama Indonesia Junior League U-12. 

Pekan pertama IJL U-12 resmi bergulir pada Minggu (11/8) di Lapangan Yonif 201 Jaya Yudha, Jakarta Timur. Menabung poin untuk mempermulus misi tentu jadi tujuan utama. 

Di Grup A, ISA Marzuki Bandriawan tampil progresif. Sempat gugup di laga perdana saat jumpa Indonesia Muda Utara, epic comeback sukses dikunci dengan skor akhir, 3-2.

Epic comeback tersebut memang menjadi modal untuk anak-anak ISA Marzuki Bandriawan. Di partai kedua, kemenangan tipis direngkuh saat meruntuhkan tembok kokoh Putra Agung melalui gol semata wayang. 


SSB Endang Witarsa tampil mengkilap pula. Perawanan Putra Agung dan Indonesia Muda Utara disudahi tim asuhan Jan Somar tersebut. Audi Pramuditya menjadi buah bibir. Total ada empat gol ia borong seluruhnya. 


Salah satu tim debutan yakni Atmajaya Soccer School langsung tebar pesona. Dua kemenangan dengan gaya permainan meyakinkan didulang saat bersua Johnson Sports Academy dan Rajawali Nusantara. 

Berhadapan dengan Rajawali Nusantara yang notabene adalah partai Derby Depok, Atmajaya tanpa tanggung-tanggung menggelar pesta gol. Ada hasil akhir 4-0 digoreskan di papan skor. 


Di Grup B, Tunas Muda Cibitung tampil trengginas saat berhadapan dengan Brazilian SS LFA dan Surya Bakti Cilegon. Tampil sebagai wajah debutan bukan jadi alasan demam panggung. 

Total ada tujuh gol dibawa pulang ke Cibitung. Rangking pertama tabel klasemen Grup B pun kini diduduki sebagai ganjaran setimpal. 


ABZ Football Academy juga mulai menunjukkan kapasitasnya sebagai debutan yang patut diperhitungkan. Hasil satu menang atas Surya Bakti Cilegon dan berbagi angka dengan Brazilian SS LFA jadi modal untuk terus meramaikan tabel klasemen. 


Maesa Cijantung juga enggan ketinggalan, sebagai tim yang sudah hafal dengan atmosfer kompetisi IJL. Hasil imbang tanpa gol di laga perdana saat bersua Serpong City dibayar pada pertandingan kedua saat unggul tipis atas Pantera Subang melalui gol semata wayang. 


Pantera Subang sendiri sebenarnya tampil sangat ciamik meskipun terpaksa menelan kekalahan dari Maesa. Ya setidaknya di laga sebelumnya mereka sudah sukses menabung poin penuh saat membungkam FFF Academy. 

 



𝙂𝙍𝙐𝙋 𝘼


 




--------



𝙂𝙍𝙐𝙋 𝘽


 



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa