Azka Zaid: Sang Penggenap Asa



IJL.Com- Asa Putra Agung untuk terus melanjutkan langkahnya di kancah Indonesia Junior League U-12 digenapkan oleh Azka Zaid Fathoni. Kirim pesan untuk ayah. 

Putra Agung lolos dari ketatnya babak 8 Besar Plate Series Indonesia Junior League U-12. Kemenangan besar atas Brazilian Soccer School Serpong jadi kunci keberhasilan memegang tiket semifinal. 

Seperti diketahui, Putra Agung lolos dengan catatan unggul agresivitas gol meskipun punya perolehan poin sama dengan Brazilian Soccer School LFA. Salah satunya tentu berkat andil Azka Zaid. 

Azka sukses menyarangkan hattrick ke gawang BSS Serpong. Sang penggenap asa itu memancarkan sinarnya. 

"Saya yakin bisa lolos meskipun di pertandingan pertama kalah dari Tunas Muda Cibitung," ujar Azka. 


"Makanya tidak mau kehilangan poin pas ketemu dua Brazilian," tambah Azka. 


Ditanya perihal hattrick yang ia goreskan, Azka makin mengumbar senyum. Keyakinannya memang patut diberi ganjaran setimpal. 

"Hattrick ini saya berikan khusus untuk ayah," ungkap Azka. 


"Kaget banget sebenarnya bisa bikin hattrick. Sama sekali tidak menyangka. Ayah pasti ikut senang juga," tutur Azka dengan senyuman polos. 


Melangkah ke babak semifinal, Azka tentu tidak ingin tenggelam dalam euforia. Sedari dini, ia sudah membakar gairah rekan-rekan setimnya. 

"Saya bangga tampil di IJL lagi, ini sudah musim kedua. Senang juga bisa ketemu banyak teman-teman bertanding yang baru. Jadi tambah pengalaman," ucap Azka. 


"Saya yakin kami bisa meraih hasil terbaik. Kenapa? Soalnya teman-teman di Putra Agung itu latihannya selalu disiplin, jarang ada yang absen. Itu juga yang menambah saya ikut semangat," tandas Azka. 


  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa