Early Mahardika: Dipeluk Mesra Dewi Fortuna




IJL.Com- Penggawa CISS U-13, Early Mahardika Putra enggan memungkiri golnya ke gawang Ragunan Serang City berkat campur tangan dewi fortuna. Rasanya campur aduk.

CISS tampil perkasa dalam lanjutan laga pekan ke-18 Indonesia Junior League U-13, Sabtu (20/3). Berhadapan dengan Ragunan Serang City, kemenangan lewat skor 3-1 berhak dibawa pulang.

CISS sudah unggul cepat terlebih dahulu saat laga baru menginjak satu menit. Tidak bertahan lama, Ragunan Serang City sukses menyamakan kedudukan.

Sampai waktunya momentum berpihak kembali pada CISS. Adalah Early Mahardika Putra yang jadi aktor utama. Sepakan jarak jauh berbau spekulasi hampir dari tengah lapangan bak petir di siang bolong untuk penjaga gawang Ragunan Serang City.

"Pastinya senang sih bikin gol apalagi dari tendangan jarak jauh," ujar Dika.



"Kuncinya lebih berani ambil keputusan, fokus lihat ke arah gawang. Sebenarnya agak kaget juga sih, tidak menduga bola bakal lepas dari tangkapan kiper. Mungkin ada peran dewi fortuna juga ya," tambah Dika seraya tersenyum lepas.



Dika juga menambahkan, begitu cepat gol balasan yang dicetak Ragunan Serang City justru menjadi motivasi ganda untuk dirinya. Sekali lagi, ini soal momentum mahal.

"Mereka sangat cepat bangkit, pastinya kami tidak boleh kalah cepat. Intinya jangan terlalu mudah patah semangat. Gol balasan Ragunan Serang City justru menambah daya juang CISS," tegas Dika.



Dika sendiri mengaku sudah tak sabar melihat tayangan ulang gol indahnya melalui rekaman pertandingan di YouTube resmi IJL. Meski demikian, ia mengaku belum puas dengan hasil di papan skor.

"Kalau dari gaya permainan tim secara keseluruhan saya sudah cukup puas. Tapi sebenarnya masih ada yang mengganjal," ungkap Dika.

"Harusnya kami bisa bikin lebih dari tiga gol, lima sebenarnya layak didapat," pungkas Dika.



Kans CISS untuk lolos ke fase knock-out 16 Besar sejatinya sudah tertutup. Namun satu pertandingan sisa ke depan akan tetap membakar daya juang tim besutan Dedi Suryaman tersebut agar bisa ke luar lapangan dengan kepala tegak.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa