Fabio Oemar: Menunggu Durian Jatuh Lagi




IJL.Com- Manisnya gol semata wayang ke gawang Prima Soccer School masih sulit dilupakan oleh penggawa CISS U-13, Fabio Oemar Khayam. Hadapi FU15FA, berharap deja vu.

Nafas CISS untuk mengantongi tiket fase knock-out 16 Besar Indonesia Junior League U-13 belum usai. Meski dengan langkah tertatih-tatih, tak ada misi yang mustahil di atas rumput hijau.

Serenceng mental jadi senjata tempur utama menghadapi tiga laga sisa di babak penyisihan grup. Akhir pekan ini tepatnya pada Sabtu (20/2), FU15FA sudah menunggu di depan mata.

"Persiapan kami sudah sangat matang. Sekarang tinggal lebih siapkan mental saja," ujar salah satu penggawa CISS, Fabio Oemar Khayam.



Pada laga terakhir saat jumpa Prima Soccer School, Fabio jadi salah satu aktor protagonis dari balik kemenangan dramatis CISS. Gol semata wayang diciptakan laksana kilat yang menyambar tim lawan di tengah guyuran hujan deras.

Fabio serasa dapat durian jatuh. Seperti diketahui, gol yang ia ceploskan adalah buah skema serangan balik sistematis dari CISS setelah dikurung Prima habis-habisan.

"Sampai sekarang saya masih terbayang gol ke gawang Prima," ungkap Fabio.

"Saya ingin mengulang lagi momen itu saat jumpa FU15FA meski harus diakui tidak gampang," sambung Fabio seraya melempar senyum.



Fabio sendiri sudah mengintip gaya permainan FU15FA yang menurutnya tidak jauh berbeda dengan Prima. Berkaca dari itu pula ada harapan terselip.

Ya, bukan tidak mungkin 'jebakan batman' ala CISS kembali memakan korban. Pasalnya, sepak bola tak lepas dari aroma keberuntungan bernuansa deja vu.

"Menurut saya FU15FA punya gaya permainan yang sangat agresif. Itu yang membuat mereka lebih spesial," tutur Fabio yang berposisi sebagai winger tersebut.



"Saya kira kami bisa menerapkan strategi yang sama seperti saat menaklukkan Prima," tandas Fabio.



Di tabel klasemen sementara IJL U-13 Grup C Sensation, Fabio dan kawan-kawan saat ini nangkring di posisi ketujuh dengan koleksi 12 poin dari enam laga. Hanya berjarak tiga angka saja dengan Prima yang bertengger di peringkat keempat sebagai syarat terakhir pemegang tiket fase knock-out 16 Besar.



Berikut Jadwal Lengkap Pekan Ke-15 IJL U-13:




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa