Gazhi Athallah Arief: Debut yang Indah

 


IJL.Com- Kehadiran Gazhi Athallah Arief menjadi angin segar bagi Samurai United FA. Debut indah yang patut diingat.

Poin sempurna akhirnya bisa dibawa pulang skuat Samurai United FA. Pada laga pekan keempat Indonesia Junior League (IJL) U-13, Sabtu (28/10), perlawanan Indonesia Muda Utara diakhiri dengan skor 2-0.

Dua gol Samurai United FA lahir lewat aksi Gazhi Athallah Arief. Cara pemilik nomor punggung empat tersebut mencium peluang tak mampu dijinakkan pertahanan Indonesia Muda Utara.

"Tentunya senang bisa bikin dua gol. Meskipun tadi sebenarnya bisa sekalian hattrick. Tapi ya alhamdulillah," ujar Ghazi.

"Lega sekali bisa membawa Samurai United meraih kemenangan apalagi ini laga debut saya setelah tiga laga sebelumnya absen," tambah Ghazi.



Ya, Ghazi bisa dibilang sukses melukiskan debut manis. Kehadirannya ibarat angin segar untuk Samurai United FA.

"Oh iya saya lihat penampilan teman-teman di laga sebelumnya lewat YouTube. Sudah bagus sebenarnya secara organisasi permainan tapi memang kurang beruntung di finishing," tutur Ghazi.



"Semoga kemenangan ini membuat kami makin bersemangat berlatih lagi. Jangan cepat puas apalagi jadi sombong," sambung Ghazi.



Ghazi sendiri bertekad untuk menambah pundi-pundi golnya dari pekan ke pekan. Makin panasnya atmosfer persaingan turut membakar gairahnya.

"Dua gol tadi saya persembahkan untuk diri saya sendiri. Sebagai penguat diri supaya makin pede untuk bersaing," tegas Ghazi.



"Kemenangan ini milik semua pemain Samurai United. Mulai sekarang kami harus pantang menyerah," tandas Ghazi.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa