Greyfaldi Abdulmanan: Belum 100 Persen




IJL.Com- Menjadi pencetak gol tunggal kemenangan All Star Galapuri atas BMIFA tidak membuat Greyfaldi Abdulmanan jadi lupa daratan. Ada misi belum terlampiaskan di laga kontra ASIOP.

All Star Galapuri memetik hasil gemilang dalam lanjutan laga pekan kedelapan Indonesia Junior League U-11, Minggu (4/4). Tim besutan Suhendi tersebut berhasil menumpas perlawanan BMIFA dan ASIOP lewat gaya permainan penuh kolektivitas tinggi dibumbui aksi-aksi heroik.

Greyfaldi Abdulmanan menjadi salah satu aktor utamanya. Gol semata wayang ia persembahkan di laga kontra BMIFA.

Meskipun baru saja dicap sebagai pahlawan (bukan) kesiangan, Grey nampak terlihat jelas enggan lupa daratan. Meminjam filosofi padi, semakin berisi semakin merunduk.

"Pastinya senang dan bangga karena bikin satu-satunya gol apalagi bisa membawa All Star Galapuri meraih kemenangan," ujar Grey.



"Apalagi pekan sebelumnya kan pertandingan melawan BMIFA sempat tertunda. Akhirnya lega bisa bermain lagi. Gol ini saya persembahkan buat semua rekan setim," sambung Grey dengan nada malu-malu.





Di laga kedua versus ASIOP meski tidak mencetak gol, peran Grey sebagai orator serangan All Star Galapuri tambah vital. Dua gol yang diborong sang kolega yakni Fikri Akhmad tak lepas dari ide kreatifnya membongkar benteng pertahanan lawan memanfaatkan sisi sayap lapangan.

ASIOP sendiri punya tempat spesial di hati Grey. Seperti diketahui, ia pernah membawa 'Mutiara dari Senayan' meraih gelar juara Indonesia Junior League U-9 musim 2018 usai menumbangkan CISS di partai final.

"Iya saya punya pengalaman tidak terlupakan bersama teman-teman di ASIOP. Senang rasanya bisa bertemu dan bermain kembali meski berbeda kostum. Jadi tambah hebat semua sekarang," ujar Grey.

"Mudah-mudahan nanti bisa ketemu ASIOP lagi di IJL. Siapa tahu bisa bikin gol," tambah Grey seraya tersenyum lepas.



Hasil positif yang dipetik All Star Galapuri membuat kans Grey dan kawan-kawan untuk "naik kelas" ke fase Champions 16 Besar masih terjaga. Saat ini, mereka bertengger di peringkat ke-11 tabel klasemen Grup B Sensation dengan koleksi 36 poin dari 14 laga.

Masih ada empat partai tersisa di babak penyisihan grup kudu dimaksimalkan Grey jika ingin merangsek ke zona delapan peringkat teratas sebagai syarat pemegang tiket fase Champions. Sekali lagi, ogah besar kepala jadi kuncinya.

"Kalau menurut saya sih tidak gampang lolos ke babak Champions. Keyakinan saya masih 90 persen, jadi sisanya harus berlatih lebih keras dan menjaga kekompakan tim," pungkas Grey.



Akhir pekan ini, Grey dan kawan-kawan sudah harus bersiap melanjutkan petualangannya lagi sebelum kompetisi IJL memasuki masa rehat puasa dan libur lebaran. Serang City Soccer dan Serpong Jaya bisa jadi ganjalan besar untuk All Star Galapuri.




Berikut Jadwal Lengkap Pekan Kesembilan IJL U-11:



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa