Hasil Lengkap Pekan ke-10 IJL U-13: Semakin Mendidih!




IJL.Com- Banjir gol terjadi di Grup C dalam lanjutan laga pekan ke-10 Indonesia Junior League (IJL) U-13, Sparta dan Stoni jadi aktor utamanya. Di Grup D, Gemilang Asia Soccer School unggul tipis atas Ocean Stars dalam laga bertajuk 'Derby Tangerang Selatan' alhasil perebutan tiket fase knockout 16 Besar semakin mendidih. 

Laga pekan ke-10 Indonesia Junior League U-13 yang dibagi menjadi dua hari pada Sabtu (28/5) dan Rabu (1/6) karena faktor kendala cuaca menyisakan banyak cerita. Banjir gol dan panasnya bumbu derby (pertemuan dua tim sekota) pasalnya tak bisa terhindarkan. 

Di Grup C, Sparta masih terlalu perkasa bagi Akademi Persib Cimahi. Serangan frontal dari segala lini mereka kerahkan sejak dari peluit pertama demi melumpuhkan benteng pertahanan 'Maung Ngora'

Muhammad Nazwan kembali membuktikan kelasnya sebagai predator mematikan. Tercatat ada lima gol ia hempaskan ke gawang Akademi Persib Cimahi. 

Stoni tak mau ketinggalan. Dibumbui laga bertajuk 'Derby Bekasi', tim besutan Maulana Imron Dwi Putra unggul dengan skor meyakinkan atas saudara sekota, Irpas Putra Bekasi. Skor tujuh gol tanpa balas dibawa pulang Stoni. Fadzri lagi-lagi dan kembali melukiskan namanya di papan skor. 

Skor imbang juga mewarnai laga dari Grup C antara Sukabumi Pro Soccer versus Tangerang FC. Sama-sama menerapkan permainan terbuka dan cukup menghibur serta penuh kesan sama-sama ngotot, hasil sama kuat 1-1.

Dari Grup D, Akademi Persib Bogor kembali ke trek positif. Bermain efektif, poin penuh sukses disegel saat jumpa ISA Marzuki Bandriawan. 

Dua gol tanpa balas dibukukan Akademi Persib Bogor. Aksi M Fairuz Al Zamail dan Muhammad Dimas membuka asa 'Maung Ngora' untuk melaju ke fase knockout 16 Besar. 

Perebutan tiket fase knockout 16 Besar dari Grup D bisa dibilang memang semakin mendidih. Gemilang Asia Soccer School misalnya yang mulai pede meramaikan peta persaingan. 

Buktinya, anak-anak GASS berhasil menyudahi perlawanan Ocean Stars dalam laga bertajuk 'Derby Tangerang Selatan'. Gol semata wayang Achmad Reza Sofie dan performa heroik Daffa Hafizh Firdaus di bawah mistar gawang menjadi titik sentral kunci kemenangan GASS. 

Prima Soccer School ogah ketinggalan meramaikan jalur. Tim besutan Ngon A Djam tersebut tampil menggila dan berhasil membekuk Serang City Soccer dengan skor telak 5-1.

Padahal Prima sempat kecolongan terlebih dahulu. Namun berkat motivasi tak kenal henti diselimuti ketenangan penyelesaian akhir, ada epic comeback dikonversikan Lionel De Troy dan kawan-kawan. 

All Star Galapuri kembali membuktikan tebalnya tembok benteng pertahanan yang mereka bangun. Berhadapan dengan tim haus gol seperti Alba semakin menunjukkan identitas asli Muhammad Fathir Ramadhan dan kawan-kawan. 

Alba dan All Star Galapuri harus puas berbagi angka lewat skor kacamata, 0-0. Itu artinya kedua tim sama-sama mempertahankan rekor belum terkalahkan dari lima laga yang sudah dilakoni. 

Namun All Star Galapuri sejatinya belum bisa tidur dengan tenang. Pasalnya saat ini mereka masih mendekam di peringkat kelima tabel klasemen sementara Grup C IJL U-13. Ya, itu artinya syarat untuk lolos ke fase knockout 16 Besar belum tercukupi. Dua laga sisa ke depan kudu diamankan lewat torehan poin penuh jika ingin melanjutkan petualangan. 




Berikut Hasil Lengkap Pekan ke-10 IJL U-13:










==============================================











  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa