Hati-hati Wabah Demam Panggung




IJL.Com- Demam panggung berujung sepi gol bukan tidak mungkin akan kembali terjadi di IJL Mayapada Grup Phenomenon. Pekan ketiga, Minggu (28/10) keraguan tersebut ingin berusaha dipatahkan.  

Pekan pertama IJL Mayapada U-13 (14/10) masih meninggalkan banyak catatan untuk barisan pelatih tim-tim kontestan di Grup Phenomenon. Seperti diketahui saat itu "hanya" ada sembilan gol tercipta. Tercatat, ada tiga laga berakhir dengan skor kacamata.

Pekan ketiga bisa jadi momen untuk "sembuh" dari wabah demam panggung. Kesempatan terbuka manakala di laga pembuka menghadirkan partai big-match antara Ragunan Soccer School vs M'Private Soccer School. Dua tim yang pekan sebelumnya harus puas berbagi angka dengan lawannya masing-masing lewat skor imbang tanpa gol.





Menyusul kemudian ada Pro: Direct Academy kontra Indonesia Muda Utara yang punya nasib sama dengan Ragunan dan M'Private di pekan pertama kemarin. Praktis, akan ada perburuan gol lebih sengit di dua laga awal.

Sementara sang pemuncak klasemen sementara, Indonesia Rising Star (IRS) diuji konsistensinya oleh Satria Muda Football Academy (SMFA). Menarik ditunggu apakah IRS akan jadi korban drama menit akhir ala SMFA di pekan ketiga nanti.

Duel dua tim terluka juga siap tersaji. Baik Pelita Jaya Soccer School dan Garuda Junior tentunya ogah terjatuh untuk kedua kalinya. Tak ada kata lain untuk segera bangkit demi tancap gas untuk sebuah reli panjang.





Tiga laga lainnya menghadirkan pertandingan antara Serpong Jaya vs Abstrax FA, Tajimalela kontra Laskar Pelangi Soccer dan Villa 2000 bertemu Garec's 1978.

Khusus untuk Villa 2000, kekalahan di pekan pertama dari IRS tentunya bisa jadi motivasi tersendiri saat bertemu Garec's. Seakan tidak mau kalah, Garec's tentunya enggan kemenangan di depan mata harus buyar seperti saat jumpa SMFA. 





Pekan ketiga akan semakin seru? Menarik untuk dinantikan!



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa