Napas Kuda Alwansyah Reza




IJL.Com- Tampil tanpa kompromi mengawal benteng pertahanan H.Apud 24 Sentra U-11, tepat rasanya kalau Alwansyah Reza mengidolakan Sergio Ramos. Dibekali napas kuda, jarak membentang bukan masalah.

H.Apud 24 Sentra membukukan torehan apik dalam momen debutnya di kompetisi Indonesia Junior League (IJL) U-11 pada Minggu (23/1). Jauh-jauh datang dari Cirebon, tak ada istilah numpang lewat.

Terbukti, Irpas Putra Bekasi dipaksa menyerah dengan skor 1-0. Serang City Soccer School ditekuk lewat catatan empat gol tanpa balas.

Satu pemain yang dinilai paling membetot perhatian adalah Alwansyah Reza Putra Wijaya. Pemegang tongkat komando lini belakang H.Apud 24 Sentra, brace ia cetak pula ke gawang Serang City.

"Wah saya sama sekali tidak menyangka, ga kepikiran untuk bisa bikin gol. Tadi sepanjang pertandingan cuma fokus supaya tim saya tidak kebobolan," ujar Reza.



"Gol ini untuk ayah dan mama yang sudah menemani saya bertanding jauh-jauh dari Cirebon. Buat teman-teman setim juga karena golnya kan karena hasil kekompakan," seru Reza.



Sebagai seorang prajurit benteng pertahanan, Reza dinilai punya kemampuan reading the game kelas wahid. Banyak sekali momen sapuan bola bersih ia layangkan demi memutus rantai serangan lawan.

Tak kenal kompromi sekaligus taktis, ciri khas palang pintu handal. Reza benar-benar memberi garansi aman untuk H.Apud 24 Sentra.

Berbekal napas kuda yang dipunya, Reza sadar harus bertaruh ratusan kilometer untuk sampai di arena pertandingan. Namun rasa lelah sama sekali tak tergambar dalam seraut wajah bocah kelahiran Cirebon, 24 April 2010 itu.

"Bangun subuh. Siap-siap langsung berangkat. Ya sekitar enam jam perjalanan, sempat berhenti di rest area. Cape? Sedikit sih. Tapi ya kembali semangat saat sudah lihat lapangan," ujar Reza.

"Tidak apa-apa ini kan resiko karena tim saya jauh datang dari Cirebon. Yang paling penting, teman-teman semua harus kompak dan disiplin," tandas fans berat Sergio Ramos tersebut.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa