Pascal Triandra Bikin Rehan van Basten Penasaran




IJL.Com- Impian Rehan van Basten untuk mencicipi atmosfer laga IJL All Star akhirnya bakal kesampaian. Berkolaborasi dengan Pascal Triandra sungguh bikin penasaran.

Sesi latihan sekaligus perkenalan pemain IJL All Star U-13 digelar pada Minggu (31/10). Di bawah cuaca yang terbilang mendung, deretan anak-anak terpilih dengan seragam tim kebanggaannya masing-masing mulai turut larut dalam suasana atmosfer 'perang bintang'.

Seperti yang dirasakan amunisi IJL All Star U-13 Sensation, Rehan van Basten. Lututnya sempat gemetar begitu menginjakkan kedua kaki di atas rumput hijau, impian yang ia tunggu selama satu musim akhirnya terbayar lunas.

"Rasanya pasti bangga dan gembira bisa dipercaya untuk ikut meramaikan laga IJL All Star. Ini memang cita-cita saya sejak awal kompetisi. Ada dua laga sangat berkesan yang menurut saya ikut membantu saya sampai di sini yaitu saat Young Warrior berhadapan dengan KMJR Cilegon dan Indonesia Muda Utara," ujar Basten.



"Tapi jujur saja, awalnya sempat canggung karena banyak teman baru meski ada juga yang sudah kenal seperti Farrel Wardana (kiper Prima Soccer School)," tambah Basten.



Pelan-pelan, rasa canggung yang dirasakan Basten memudar. Cara pelatih IJL All Star U-13 Sensation, Mohammad Romli meramu kedalaman tim ia sebut turut berpengaruh besar.

"Baru pertama kali juga ketemu coach Romli. Saya melihat ia bukan orang yang banyak bicara, instruksinya langsung mudah dipahami. Pelatih yang langsung action," ujar Basten.



"Cara coach Romli melatih membuat saya bisa ikut cepat beradaptasi. Kata-katanya membuat saya tambah bersemangat," tambah Basten yang menyumbangkan gol untuk Young Warrior sepanjang kompetisi U-13 2020/2021 berjalan.



Usut punya usut, Basten juga tak sabar untuk berkolaborasi dengan Pascal Triandra di lini depan. Ia mengatakan sepak terjang karakteristik permainan juru gedor asal SMPIT Taruma FA  tersebut sudah bikin penasaran.

"Saya penasaran berduet dengan Pascal," ungkap Basten.

"Dia sangat kuat dalam pegang bola dan juga tidak egois. Saya beberapa kali lihat umpan-umpannya selalu memanjakan rekan setim," tandas Basten.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa