Terjal, 261 Kilometer Rela Disebrangi H.Apud 24 Sentra




IJL.Com- 261 kilometer rela disebrangi anak-anak H.Apud 24 Sentra demi mencicipi terjalnya persaingan kompetisi Indonesia Junior League (IJL) U-11. Ada misi yang musti digenapi.

Terjalnya peta persaingan IJL U-11 musim 2022 dijamin akan jauh lebih berwarna. Tim kontestan rela datang dari nun jauh, salah satunya yakni H.Apud 24 Sentra.

Ya, H.Apud 24 Sentra siap membawa panji kebesaran Cirebon di kancah IJL U-11. Luar biasa, 261 kilometer rela mereka sebrangi untuk sampai di arena pertandingan!

Butuh tenaga dan komitmen ekstra tentunya agar skuat H.Apud 24 Sentra tak sekadar "numpang lewat". Kelelahan terancam menggelayuti namun gairah tetap terpancar berapi-api.

"Hati saya begitu senang anak-anak bisa berkesempatan mengikuti kompetisi IJL U-11. Sudah siap baik dari segi fisik dan tidak ketinggalan, mental. Ada gairah tambahan baik dari pemain maupun orangtua murid karena status kami yang tim debutan," ujar sang pelatih, Junedi.



"Mungkin hanya perlu disiasati saja soal keberangkatan ke arena pertandingan supaya tidak mempengaruhi fisik anak-anak. Rasa khawatir soal kelelahan ya pasti ada, tapi Insya Allah para pemain selalu fit 100 persen," tutur Junedi.



Sesuai hasil pembagian grup, H.Apud 24 Sentra tergabung di Grup A. Di pekan pertama, tim dengan logo empal gentong tersebut dijadwalkan bersua Irpas Putra Bekasi dan Serang City Soccer School, Minggu (23/1).

Mengais poin penuh tentu bukan misi yang mustahil. Kekuatan penuh siap turun ke medan pertempuran demi membawa oleh-oleh manis saat pulang ke Cirebon.

"Melihat hasil pembagian grup membuat anak-anak tambah bersemangat. Jarak tempuh yang luar biasa jauh membuat kami makin bersemangat. Insya Allah, untuk pekan pertama nanti 20 pemain siap kami bawa," ungkap Junedi.

"Misi kami agar mendapat pengalaman dan menambah jam terbang untuk anak-anak. Syukur-syukur bisa mendapat predikat terbaik," tandas Junedi.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa