Tibi Soccer School Jadi Raja Baru IJL U-11

 


IJL.Com- Tibi Soccer School keluar sebagai juara di kancah Indonesia Junior League U-11 usai menyudahi perlawanan E Team Soccer School di partai final. Skor tipis 2-1 jadi garansi resmi untuk raja baru.

Tibi Soccer School berhak mengklaim dirinya sebagai yang terbaik di kancah Indonesia Junior League U-11 musim 2024. Pada hajatan partai puncak Championship Series yang digelar Minggu (7/7), Raden Mas Valian dan kawan-kawan berhasil menyudahi perlawanan E Team dengan skor tipis, 2-1.

Tertinggal terlebih dahulu melalui gol cepat yang dicetak E Team tidak membuat Tibi panik. Justru agresivitas serangan makin digenjot tim yang bermarkas di Tanjung Barat, Jakarta Selatan tersebut.

Di babak kedua, hasilnya mulai terlihat. Serangan menggebu-gebu melahirkan dua gol melalui aksi Bintang Alazhari dan Rafif Aprilio.

E Team yang balik tertinggal terus mencoba untuk mencari celah di pertahanan lawan namun aksi kiper heroik kiper Tibi berulangkali jadi batu ganjalan. Sampai peluit panjang, skor tidak berubah, Tibi resmi jadi raja baru di IJL.

Sebelumnya di partai semi-final, Tibi juga mempertontonkan aksi heroik. Kemenangan tipis diraih atas MC Utama melalui babak 3 on 3 setelah Rafif Aprilio menorehkan gol emas.

Di perebutan tempat ketiga, MC Utama berhasil meraih obat pelipur lara. Kemenangan dua gol tanpa balas diluncurkan saat jumpa Badak Muda Pandeglang.

----

Di ajang Plate Series, ISA Marzuki Bandriawan keluar sebagai juara setelah di partai final memaksa Surya Bakti Cilegon bertekuk lutut. Nama Fikri Khoiri Kusuma jadi sorotan setelah mencetak dua gol penentu. Sebelumnya, ia juga yang menjadi pahlawan saat ISA MB jumpa PAM Jaya di semifinal.

Di perebutan tempat ketiga, Serpong City sukses mengalahkan PAM Jaya FA. Skor 3-1 diklaim sebagai garansi kemenangan.


-------

Distribusi Gelar Juara Indonesia Junior League U-11:


Championship Series Awards:

Winner: Tibi Soccer School
Runner-up: E Team Soccer School
Best 3rd: Mutiara Cempaka Utama
Best 4rd: Badak Muda Pandeglang


Plate Series Awards:

Winner: ISA Marzuki Bandriawan
Runner-up: Surya Bakti Cilegon
Best 3rd: Serpong City Soccer School
Best 4rd: PAM Jaya FA


Individual Awards:

Best Player: Mario Fabiano (E Team Soccer School)
Best Goalkeeper: Raja Putra (Tibi Soccer School)
Best Coach: Muhammad Viore (Mutiara Cempaka Utama)
Top Skorer: Rafif Aprilio (Tibi Soccer School)


Fair Play Awards:

SSB Endang Witarsa

  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa