Altaf Rizqi Anabil: Mengusir Hantu Demam Panggung



IJL.Com- Pelan-pelan penggawa SSB Nusantara 2004, Altaf Anabil ingin mengusir hantu demam panggung. Gol ke gawang Mutiara Cempaka Utama jadi pelecut. 

SSB Nusantara 2004 harus puas berbagi angka dengan Mutiara Cempaka Utama dalam lanjutan laga pekan kedua Indonesia Junior League U-14, Sabtu (7/9). Sempat tertinggal terlebih dahulu, tim asal Tanjung Priok, Jakarta Utara menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Altaf Rizqi Anabil. 

Ditemui seusai pertandingan, Bule (sapaan akrab Altaf) tak lupa memanjatkan syukur. Meski harus diakui masih ada seraut wajah kurang puas tergambar. 

"Bersyukurnya kami tampil agak lebih baik dibanding pekan sebelumnya. Kemarin rasa gugupnya berasa sekali," ujar Bule. 

"Ya meskipun saya rasa kami bisa meraih hasil lebih baik di laga kali ini. Masih ada rasa gregetan," sambung Bule.


Memang sejatinya, Nusantara 2004 tampil lebih dominan di atas lapangan. Sayang seribu sayang, ada beberapa peluang emas tak mampu dikonversikan. 

"Jujur saja belum sesuai hasil. Pelatih juga agak gregetan mungkin tadi," ujar Bule. 


"Kami masih kurang dari segi komunikasi. Ya tapi semoga hasil imbang ini jadi pelecut untuk pertandingan berikutnya," tegas Bule. 


Jelas, Bule tak mau kran golnya juga berhenti begitu saja. Satu terbuka, tidak menutup kemungkinan dia atau tiga dan seterusnya ikut mengalir. 

Apalagi Bule nampak jelas betul menjadi sosok yang diandalkan dalam menggedor pertahanan lawan. Setidaknya hantu demam panggung sudah beranjak pergi. 

"Yang saya dapat dari pertandingan kali ini, bermain harus lebih lepas. Saya tidak mau dihantui nervous lagi," ujar Bule. 


"Satu gol tadi jadi pelecut juga bagi saya supaya terus memperbaiki diri," tandas Bule. 



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa