Amri Maulana: Gatal Mencari Pelampiasan

 


IJL.Com- Meskipun Indonesia Muda Utara U-11 tidak mampu melenggang ke babak Championship Series, Amri Maulana enggan tinggal diam. Sasaran pelampiasan sudah dibidik.

Indonesia Muda Utara menutup partai terakhir fase penyisihan grup Indonesia Junior League U-11 dengan kemenangan. Berjumpa Brazilian Soccer School Serpong, ada skor mutlak, 5-1 dibukukan. 

Amri Maulana tampil sebagai buah bibir. Pasalnya, ada empat gol disumbangkan. 

"Sebenarnya sama sekali tidak menyangka bisa bikin empat gol," tutur Amri. 


"Lega juga karena ini kan kemenangan pertama Indonesia Muda Utara," tambah Amri. 


Meski demikian, masih ada rasa yang mengganjal dalam diri Amri. Seperti diketahui, ia sadar gagal membawa timnya lolos ke level bergengsi yakni babak 12 Besar Championship Series. 

"Ini musim ketiga saya di IJL. Tahun pertama paling tidak terlupakan karena waktu itu berhasil membawa Indonesia Muda Utara U-9 lolos ke babak Championship. Sayang musim ini tidak berhasil, ya mungkin karena kurang latihan," seru Amri. 


"Tapi memang persaingan musim ini lebih berat sih, jadi ya sebenarnya kalau mau berhasil, memang harus benar-benar rajin berlatih," tambah Amri. 


Namun Amri tidak patut berkecil hati, seperti diketahui perjalanan Indonesia Muda Utara di gelaran IJL U-11 akan terus berlanjut melalui babak Plate Series. Tentu ini bisa digunakan sebagai ajang pelampiasan. 

"Oh iya harus tetap semangat dan tambah semangatnya, apalagi saya punya target terus kejar gol," tegas Amri. 

"Tambah lagi sampai 10 gol saya rasa bisa di babak Plate Series," tandas Amri. 



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa