Azkanio Kiandra: Ketiban Rezeki Nomplok

 


IJL.Com- Tidak mau kalah dengan ayam berkokok, Azkanio Kiandra seperti ketiban rezeki nomplok. Kaget bukan kepalang. 

Surya Bakti Cilegon tampil heroik pada laga pekan kedua Indonesia Junior League U-12. Bermain tiga laga tidak membuat tim dari Kota Baja tersebut ciut nyali. 

Meskipun harus mengakui keunggulan Pantera Subang, setidaknya ada tambahan poin berharga saat bermain imbang dengan Serpong City dan menang mutlak atas Brazilian SS LFA. Senyum cerah pun layak dibawa pulang ke rumah. 

Salah satu pemain Surya Bakti yakni Azkanio Kiandra Alvaro bahkan tebar pesona. Ada empat gol diceploskan termasuk torehan hattrick. 

"Saya tidak menyangka karena selesai pertandingan kedua melawan Pantera Subang, kaki saya rasanya sakit sekali," ujar Azkanio. 


"Untungnya pelan-pelan pas melawan Brazilian LFA sudah menghilang sakitnya. Dan ada rezeki hattrick," tambah Azkanio seraya tersenyum. 


Ya, Azkanio beranggapan seperti sedang ketiban rezeki nomplok. Tidak percuma rasanya ia dan rekan-rekan setimnya berangkat subuh sebelum ayam berkokok untuk sampai di arena pertandingan. 

Meskipun dengan mata agak mengantuk, Azkanio justru menganggap ada tantangan tersendiri ia rasakan. Seperti mengejar matahari, ganjaran setimpal didapatkan. 

"Iya tadi berangkat subuh. Meskipun bangunnya agak susah karena masih ngantuk tapi ya kan sepak bola pasti ada pengorbanan. Apalagi saya tidak mau menyia-nyiakan dukungan orangtua yang sudah keluar banyak uang demi melihat saya bermain kompetisi sekelas IJL," jelas Azkanio. 


"Ya anggap saja sedang piknik, jalan-jalan. Niatnya main bola kan supaya happy, tambah banyak teman," jelas Azkanio. 


Surya Bakti saat ini nangkring di peringkat keenam tabel klasemen sementara. Masih ada peluang besar bagi mereka jika ingin lolos ke fase bergengsi yakni Championship Series. 

"Ini musim pertama saya di IJL. Tidak menyangka sih persaingannya bakal seketat ini," ujar Azkanio. 

"Sama panitia pertandingannya juga ramah, sangat baik sehingga pemain tidak tegang saat bermain. Panitianya juga sering kasih motivasi jadi tambah semangat," tandas Azkanio. 



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa