M Sadim Fahrevi: Sayatan Tajam Si Kidal


IJL.Com- Kaki kiri Muhammad Sadim Fahrevi punya nilai jual mahal saat mengobrak-abrik pertahanan lawan. Sangat tajam pula menawan hati. 

Johnson Sports Academy mulai berani meramaikan panasnya peta persaingan di kancah Indonesia Junior League U-12. Pada akhir pekan kemarin, dua kemenangan dan satu imbang disabet. 

Salah satu aktor utama dari balik penampilan apik Johnson Sports Academy adalah Muhammad Sadim Fahrevi. Perannya sebagai motor lini tengah terbilang sangat strategis dan punya nilai jual mahal. 

Kaki kiri Sadim bisa dinobatkan terbaik di kelasnya. Begitu menawan saat mengobrak-abrik jantung pertahanan lawan. 

"Pemain kidal yang paling saya suka? Oh ya pasti Lionel Messi," tutur Sadim. 

"Memang dari kecil pakai kaki kiri, makin ke sini makin diasah terus. Lebih enteng aja memang bawa bola pakai kidal," tambah Sadim seraya tersenyum. 


Kaki kiri Sadim pula yang mengantarkan gol semata wayang saat Johnson Sports Academy membungkam Rajawali Nusantara. Sangat cantik, menawan hati. 

"Bangga dan senang bisa bawa tim raih poin penuh. Saya sendiri sudah cukup puas dengan permainan hari ini. Semoga pekan depan makin maksimal lagi," jelas Sadim. 


"Sampai saat ini saya sudah bikin lima gol. Berapa lagi? Mudah-mudahan bisa sampai 15. Masih haus," tutur Sadim seraya melempar tawa. 


Selain haus, rasa penasaran jadi dorongan. Namun Sadim sadar misinya tersebut tidak semudah membalikkan telapak tangan. 

"Penasaran ingin ketemu ISA Marzuki Bandriawan. Mereka punya permainan yang bagus, ada banyak teman juga di sana," tegas Sadim. 


"Nanti pas ketemu mereka, jadi termotivasi untuk bikin gol," tandas Sadim. 



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa