M Rifqi Gumay: Berselimut Percaya Diri



IJL.Com- Gol semata wayang M Rifqi Gumay ke gawang Mutiara Cempaka Utama berselimutkan rasa percaya diri. Efek positif banyak-banyak berkaca. 

Bintang Junior menunaikan debutnya di kancah Indonesia Junior League U-14 dengan catatan gemilang. Poin penuh berhasil diklaim saat jumpa Mutiara Cempaka Utama. 


Skor tipis 1-0 sudah jadi pembeda. Adalah Muhammad Rifqi Gumay yang jadi aktor utamanya. 

Di menit ke-43, kebuntuan Bintang Junior terpecahkan oleh Rifqi. Seperti mata air di padang gurun, gol semata wayang begitu menyegarkan. 

"Kuncinya sih percaya diri. Kami juga tidak pernah melihat kekuatan lawan, hanya fokus ke diri sendiri," jelas Rifqi. 

"Menyenangkan bisa meraih poin penuh meskipun pertandingannya sangat menyulitkan," tambah Rifqi. 


Memang sepanjang 2x30 menit, Bintang Junior lebih menguasai alur permainan. Namun bukan hal yang mudah pula untuk melucuti MC Utama. 

Rifqi sendiri kembali menambahkan, faktor kepercayaan diri menjadi kunci kemenangan Bintang Junior. Meskipun ia mengakui bukan tanpa pekerjaan rumah. 

"Di lini saya rasa masih banyak PR. Kami kurang tenang saat penyelesaian akhir. Harus makin percaya diri lagi," seru Rifqi. 


"Semoga pekan depan saya juga semakin percaya diri supaya bisa tambah gol lagi. Gol untuk siapa? Untuk orangtua saya, meskipun hari ini tidak nonton langsung," tandas Rifqi. 



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa