Danang Jati Kusumo: Bukan Pahlawan Kesiangan


IJL.Com- Gol dramatis dari Danang Jati Kusumo menyelamatkan nasib Maesa Cijantung di laga pekan pertama Indonesia Junior League U-14. Diarak bak pahlawan. 

Maesa berhasil memaksakan hasil imbang saat bentrok dengan Stoni pada laga pekan pertama IJL U-14, Sabtu (24/8). Tertinggal sampai menit ke-50, gol dramatis Danang Jati Kusumo membuat rumput hijau bergetar. 

Tak heran seusai peluit panjang dibunyikan, Danang diarak bak pahlawan oleh rekan-rekan setimnya. Pelukan hangat datang bertubi-tubi. 

"Jujur saja, saya tadi niatnya mengirim umpan silang. Tapi ya ternyata bolanya langsung masuk ke gawang. Kaget juga," ungkap Danang. 


"Ini kan pertandingan pekan pertama, tidak mudah juga sebenarnya apalagi kami lebih sering ditekan oleh Stoni," tambah Danang. 


Saat disinggung dirinya yang diarak bak pahlawan, Danang kembali tersenyum malu. Jantungnya berdetak tidak karuan. 

"Rasanya masih berdebar-debar. Ini saja masih merinding," ujar Danang. 


 "Bersyukur bisa menyelamatkan Maesa dari kekalahan. Bingung mau ngomong apa lagi. Rasanya lega, tapi masih deg-degan juga," tambah Danang. 


Sebagai gelandang bertahan, tentu adalah kebanggaan tersendiri bisa mencatatkan nama pada papan skor. Dari balik itu semua, ada PR sudah dikantongi. 

"Harus lebih pintar mengirimkan long passing ke depan. Harus lebih manjain rekan setim," tegas Danang. 


"Gol buat siapa? Gol ini untuk seluruh rekan setim yang sudah mau berjuang sampai menit akhir," tandas Danang. 


  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa