Hasil Lengkap Pekan Kedua IJL U-12: Mendidih dan Panas


IJL.Com- ISA Marzuki Bandriawan dan SSB Endang Witarsa bersaing ketat di papan atas tabel klasemen Grup A Indonesia Junior League U-12. Di Grup B, ABZ Football Academy dan Maesa membuat aroma persaingan makin mendidih dan panas. 

ISA Marzuki Bandriawan tampil menawan pada laga pekan kedua IJL U-12. Dua kemenangan dengan gaya permainan meyakinkan diraih atas Atmajaya Soccer School dan Brazilian Soccer School Serpong. 

Saat jumpa BSS Serpong, pesta gol bahkan diluncurkan Alba Cavani dan kawan-kawan. Tujuh kali tanpa balas, jala gawang lawan dirobek. 


Endang Witarsa tak mau ketinggalan menempel ketat ISA Marzuki Bandriawan di puncak tabel klasemen. Anak asuh Jan Somar tersebut kembali meraih hasil gemilang seusai menundukkan Atmajaya SS dan BSS Serpong. 


ISA Marzuki Bandriawan dan Endang Witarsa saat ini sama-sama mengumpulkan 16 poin lewat empat laga. Namun ISA Marzuki Bandriawan lebih beruntung dari segi agresivitas gol. 

Yang tidak kalah menarik dari Grup A adalah sepak terjang Johnson Sports Academy. Bermain tiga laga dalam sehari tidak membuat kehabisan bensin. 

Dua kemenangan atas Indonesia Muda Utara dan Rajawali Nusantara serta satu imbang dengan Putra Agung diamankan sebagai modal meramaikan peta persaingan. Sementara ini, rangking ketiga tabel klasemen Grup A diduduki. 


Indonesia Muda Utara juga tampil progresif di pekan kedua. Meski pada laga pertama harus mengakui keunggulan Johnson Sports Academy, skuat besutan Mario Agustinus Lalumedja tersebut bisa bangkit dengan cepat. 

Kemenangan meyakinkan diraih atas Rajawali Nusantara dengan skor 4-0. Saat jumpa Putra Agung, ada gol semata wayang digenggam. Praktis, harapan Indonesia Muda Utara untuk lolos ke babak Championship Series kembali terbuka. 


Di Grup B, ABZ Football Academy bersaing ketat dengan Maesa Cijantung. Keduanya juga bertemu pada pekan kedua, hasil imbang tanpa gol harus puas disyukuri. 

Sama-sama tampil menyerang, baik ABZ Football Academy dan Maesa punya benteng pertahanan kokoh. Pertandingan pun berjalan sangat menarik untuk ditonton. 


Di laga sebelumnya, Maesa unggul atas Tunas Muda Cibitung dan French Football Academy. Hal serupa juga sukses diklaim oleh ABZ Football Academy. 

Penampilan menawan disuguhkan Pantera Subang. Tampil kolektif menguasai jengkal lapangan, Brazilian SS LFA ditekuk 4-0 dan Surya Bakti Cilegon dibungkam 2-0.

Hasil tersebut membuat Pantera Subang bertengger di peringkat ketiga tabel klasemen sementara Grup B. Ada 13 poin dikantongi lewat empat laga. 


Surya Bakti Cilegon terus berusaha mengintip papan atas. Bermain tiga laga dalam sehari tidak membuat pasukan Kota Baja cepat patah arang. 

Ada hasil satu kalah, satu imbang dan satu menang dibawa pulang. Poin penuh diklaim saat menyudahi perlawanan Brazilian SS LFA. 




𝙃𝙖𝙨𝙞𝙡 𝙇𝙚𝙣𝙜𝙠𝙖𝙥 𝙋𝙚𝙠𝙖𝙣 𝙆𝙚𝙙𝙪𝙖 𝙄𝙅𝙇 𝙐-12:






---------



𝙏𝙖𝙗𝙚𝙡 𝙆𝙡𝙖𝙨𝙚𝙢𝙚𝙣 𝙎𝙚𝙢𝙚𝙣𝙩𝙖𝙧𝙖 𝙄𝙅𝙇 𝙐-12





  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa